Kisah Sedih Seorang Cowok yang Bayar Bukber buat 30 Temennya Seharga Rp 3,3 Juta, Tapi Cuma 2 yang Dateng

Jumat, 31 Mei 2019 | 14:15
Facebook/Teja

Meja kosong karena sebagian besar teman Teja batal datang ke acara buka bersama

HAI-online.com -Acarabukberataubuka bersama telah jadi salah satu agenda wajib saat bulan puasa, yang tujuannya untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi bersamakeluarga maupun teman-teman.

Namun baru-baru ini, ada satu ceritasedih dari seorangcowok di Makassar perihal acara buka bersama tersebut.

Dikabarkan lewatakun Instagram@makassar_info,seorang cowok dengan akun Facebook bernama Teja ini menceritakan kekecewaannya terhadap teman-temannya karena nggak menepati janji untuk bukber.

Ia menceritakan tentang kejadian yang dialaminya saat hendak bukber bersama teman-temannya pada 29 Mei 2019 lalu lewat akun Facebook miliknya.

Baca Juga: Egg Boy Serahkan Rp 1,4 Miliar Hasil Donasi 'Beli Telur' untuk Korban Teror Masjid di Christchurch

Teja menceritakan bahwa awalnya ia menerima undangan dari salah satu grup yang mengajaknya untuk ikut acara buka bersama.

Ia sempat menolak berkali-kalikarena ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikannya.Namun, koordinator grup tersebut memaksanya untukikut sampai akhirnya ia mengiyakan undangan tersebut.

Berhubungdi hari yang sama ia ada rapat di luar, ia langsung menuju ke lokasi tempat bukber tersebut seusai rapat.

Iatiba di lokasipukul setengah 5 sore, namun saat itu belum terlihat seorang pun di sana. 10 menit kemudian, si koordinator pun tiba danTeja bertanya berapa banyak orang yang akan datang.

Baca Juga: DC Comics Ternyata Pernah Gugat Wafer Superman, Tapi Wafer Superman yang Menang

Si koordinator menyebutkan bahwarencananya akan ada 30 orang yang datang. Namun setengah jam kemudian, si koordinator mengatakan ada 5 orang yang cancel dan berhalangan untuk datang.

Sambil menunggu dengan gelisah, ada satu teman mereka lagi yang datang. Tapi sampai adzan maghrib tiba, cuma mereka bertiga yang datang.

Ia mengaku kecewa dengan kelakuan teman-temannya tersebut, apalagireservasisebanyak 30 orang itu belum dibayar.

Padahalharga reservasi per orang senilai Rp 110.000 yang jika dikalikan 30 orang harganya mencapi Rp 3,3 juta.

Baca Juga: Atta Halilintar Muncul dalam Soal Ujian SD, Disdik Kota Serang: Ini Mengganggu Siswa saat Mengerjakan Soal

Kedua temannya mulai panik dan merasa keberatan untuk membayar tagihan tersebut, karena nggak punya uang. Alhasil Teja yang harus membayar tagihan tersebutsebesar Rp 3,3 juta.

Namun yang paling disesalkan adalah teman-temannya yang udah janji mau dateng tapi tiba-tiba batal secara mendadak atau nggak ada kabar.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Sudah Bayar Bukber Rp 3,3 Juta untuk 30 Temannya, Pria Ini Kecewa Saat Meja Kosong dan Hanya 3 Orang yang Datang: Kalian Dzolim!!"

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya