Aneh Tapi Nyata, Cowok Ini Tidur Pules Selama 7 Jam di Kolam Renang

Kamis, 23 Mei 2019 | 16:30
Twitter/irisvicencio

Seth, cowok yang tidur pules 7 jam di kolam renang

HAI-online.com -Mengapung di kolam renang memangjadi salah satu cara terbaik untuk bersantai. Namun, pernah ada yangmencoba gimana rasanya tidur mengapung di kolam renang?

Inilah yang ternyata terjadi padaseorang pria bernama Seth baru-baru ini di kolam renang suatu hotel di Filipina.

Foto-fotonyatidur pulas di kolam renang hotel tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh sepupunya, Iris Vicencio, di Twitter.

Dikutip dari Coconuts Manila, Iris mengatakan dalam tweet bahwa saat ituia tengah liburan keluarga, termasuk dengan sepupunya itu.

Baca Juga: Keren, Cowok Ini Lulus dari SMA dan Kampus Harvard dalam Waktu Bersamaan

"Kami sedangliburan keluarga dannggak adasisa tempat tidur,lalu sepupuku yang habis minum itu mengambil kopernya dan mengatakan, 'Aku akan tidur di kolam renang'.Ku pikir itu hanya lelucon, tapi ternyata dia serius!"

Foto-foto viral itu menampilkanSeth yang berbaring di kolamrenang menggunakan dua pelampung anak-anak berwarna pink dan hijau.

Awalnya Iris mengira bahwa Seth hanya bercanda dengannya,ia juga nggak memikirkan apa-apa tentang itu dan kembali ke kamar hotelnya.

Namun, saudara perempuannya yang keluar selama 20 menit kemudian menemukanSeth masih berbaring di kolam renang dengan nyaman dan nyenyak.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Coba, Warga Amerika Merasa Aneh dengan Rasa Teh Botol Sosro

Kepada Coconuts, Seth mengatakan bahwa ia mulai tidur di kolam renang sekitar pukul 11.45 malam.

"[Namun] Aku bangun jam 3 pagi karena ada orang-orang berisik yang bermain voli di kolam renang, tapi kemudian aku tidur lagi."

Ia bangun lagi sekitar jam 7 pagi ketika staf hotel mulai membersihkan kolam, yang berarti ia telah tidur nyenyak selama sekitar 7 jam di air! Apa nggak dingin tuh?

Di sisi lain, Iris menyarankan bahwa hal ini nggak sebaiknya ditiru oleh orang lain, karena sebenarnya sepupunya itu ada yang mengawasi.

Baca Juga: Berharap Dapat Keberuntungan dengan Beli Nomor Cantik Harga Puluhan Juta, Hidup Pria Ini Malah Sengsara

"Harus kukatakan bahwanggak ada yangperlumelakukan hal ini juga.Kaminggak menghentikan sepupuku karena dia orang yang benar-benar pintar dan selalu tahu apa yang dia lakukan, ditambah lagi diabersama teman-teman di sekelilingnyayang bangun dari jam 1 pagi sampai jam 5 pagi, dia aman dan tetap hidup,” ujar Iris.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : World of Buzz, Coconuts.co

Baca Lainnya