Terjebak Selama 4 Hari, Bocah Ini Cuma Minum Air di Kamar Mandi Supaya Selamat

Jumat, 03 Mei 2019 | 16:44
mStar

Ilustrasi seorang anak yang ditemukan di dalam toilet.

HAI-online.com -Setiap makhluk hidup termasuk manusia, terlahir dengan naluri untuk bertahan hidup, bahkan ketika masih berusia sangat muda.

Seperti yang dialami seorang bocah berusia 7 tahun ini yang berhasil bertahan hidup dalam suatu situasi yang bisa membahayakan nyawanya.

Peristiwayang terjadi di Telangana,Indiaini, menimpa seorang bocah perempuan setelah terjebak selama berhari-hari dikamar mandi.

Insiden itu dilaporkan terjadi di Distrik Narayanpet di kota Makhtal, sekitar 160 kilometer dari Hyderabad, seperti dikutipThe StarviaAsia OneKamis (2/5/2019).

Baca Juga : Kenyataan, 'Spider-Man' Muncul dan Menolong Korban Kecelakaan Mobil

Penyelidikan polisi mengungkapkan, bocah bernama Kuravakacheri Akhilaitu merupakan murid kelas II yang tengah bermain di atap rumahnya ketika tiba-tiba terpeleset dan jatuh di rumah tetangganya.

Karena dibuat dari plastik, maka atap itunggak kuat menahan berat tubuh Kuravakacheri, sehingga dia terhempas ke kamar mandi. Peristiwa tersebut terjadi pada 20 April.

Untungnya, gadis kecil itunggak terluka. Meski begitu, pintu kamar mandi itu dikunci dari luarkarena si pemilik rumah dilaporkan tengah pergi ke luar kota.

Oleh karena itu, tangisan Kuravakacheringgak bisa didengar siapa pun. Saat itu pula, orang tua Kuravakacheri, Suresh dan Mahadevamma mengisi laporan polisi setelah tak menemukananaknya tesebut.

Baca Juga : Influncer Ini Sukses Nipu Followers dengan Bikin Foto-foto Palsu Dirinya Nonton Coachella

Menurut penuturan polisi B Ashok Kumar, Suresh dan Mahadevamma percaya putri mereka menghilang ketika menghadiri sebuah pameran yang diadakan di kota.

Polisi pun segera membentuk tim pencari dan memberikan pemberitahuan hingga ke Hyderabad. Namun selama empat hari, merekanggak menemukan petunjuk.

Akhirnya pada Rabu (24/4/2019), pemilikrumah yang diketahui bernama Venkatesh itu pulang setelah mengunjungi keluarganya di Hyderabad dan mulai membuka pintu.

Ketika membuka pintu kamar mandi, dia sangat terkejut ketika mendapati ada seorang gadis tengah terkulai lemas di kamar mandinya, dan segera memberi tahu tetangga.

Baca Juga : Demi Viewers YouTube, Remaja Ini Nekat Gelantungan di Gedung Pencakar Langit

Salah satu tetangga Venkatesh mengetahui kalau gadis itu adalah anak dari Suresh yang tinggal di belakang rumahnya. Kuravakacheri kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui Kuravakacheri mengalami kekurangan garam.Ia berhasil selamat setelah hanya meminum air yang ada di kamar mandi selama empat hari.

Artikel ini telah tayang diKompas.comdengan judul "Terjebak 4 Hari di Kamar Mandi, Bocah 7 Tahun Lakukan Ini agar Selamat."

Editor : Al Sobry

Sumber : Kompas.com, Asia One

Baca Lainnya