7 Rumor dan Bocoran Avengers: Endgame yang Beredar Sejauh Ini

Selasa, 23 April 2019 | 09:35
Marvel Studios

Poster Avengers: Endgame

HAI-online.com -Avengers: Endgame yang sudah ditunggu-tunggu para penikmat film superhero, khususnya penggemar Marvel, bakal segera tayang sebentar lagi.

Film ini bakal menjadi penutup dari saga film-film Marvel yang mulai rilis sejak tahun 2008 silam.

Semenjak menunggu film ini rilis, telah banyak rumor dan bocoran yang beredar. Mulai dari teori mengenai perjalanan waktu, kembalinya beberapa karakter lama, hingga rumor mengenai kematian karakter Avengers.

Sebagai pemanasan menjelang Avengers: Endgame yang bakal tayang 24 April nanti di Indonesia, HAI udah kumpulin 7 rumor dan bocoran yang telah beredar mengenai lanjutan film Avengers: Infinity War tersebut. Apa saja itu? Cek langsung di bawah ini sob!

Baca Juga : Udah Cocok Belum? Begini Versi Indonesia dari 16 Karakter di Avengers: Endgame

1. Time Travel

Just Jared
Just Jared

Time travel para anggota Avengers

Time travel atau perjalanan waktu kembali ke masa lalu dirumorkan sebagai salah satu cara untuk mengalahkan Thanos dengan menggagalkan rencananya untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones.

Rumor ini diperkuat dengan beredarnya foto-foto yang menampilkan beberapa aktor pemeran Avengers di lokasi syuting yang mirip dengan setting peristiwa "Battle of New York" pada film The Avengers tahun 2012 lalu.

2. Hawkeye jadi Ronin

Marvel Studios
Marvel Studios

Rumor Hawkeye sebagai Ronin

Clint Barton alias Hawkeye yang nggak muncul di film Avengers: Infinity War, akhirnya resmi akan muncul di Avengers: Endgame.

Namun, Clint nampaknya akan mengubah identitas Hawkeye menjadi Ronin karena keluarganya yang menjadi korban jentikan Thanos.

Rumor ini memang belum dikonfirmasi langsung, tapi besar kemungkinan besar hal benar adanya melihat penampilan Clint yang telah berubah di trailer Avengers: Endgame.

Baca Juga : Trailer Terbaru Child's Play Perlihatkan Chucky Manfaatkan Teknologi Terbaru untuk Jalankan Teror

3. Kematian Tony Stark

Marvel Studios
Marvel Studios

Rumor kematian Iron Man

Beberapa aktor yang telah "senior" dalam Marvel Cinematic Universe dikabarkan akan pensiun dalam franchise yang telah berjalan lebih dari 11 tahun tersebut setelah film Avengers: Endgame. Salah satunya adalah Robert Downey Jr. pemeran Tony Stark alias Iron Man.

Rumor ini pun kemudian memunculkan spekulasi bahwa Tony Stark akan diceritakan mati di Avengers: Endgame. Sebelumnya malah banyak yang menduga bahwa ia akan mati di Avengers: Infinity War.

4. Pepper Potts bakal pakai armor Iron Man

Pada Oktober 2018 lalu, sempat beredar bocoran foto di balik layar film Avengers: Endgame. Dalam foto tersebut, aktris Gwyneth Paltrow pemeran Pepper Potts di film-film Marvel mengenakan armor mirip yang dikenakan oleh Iron Man.

Rumor menyebutkan bahwa nantinya Pepper Potts akan memiliki identitas superhero bernama Rescue seperti dalam komik, dan punya peran tersendiri dalam Endgame.

Baca Juga : Extension Ini Bisa Hilangkan Spoiler Avengers: Endgame di Facebook!

5. Crossbones bakal kembali

Marvel Studios
Marvel Studios

Rumor kembalinya Crossbones

Brock Rumlow alias Crossbones sempat dikabarkan akan muncul kembali dalam film Avengers: Endgame.

Namun, sang aktor Frank Grillo kemudian mengatakan kalau Crossbones muncul dalam Endgame, tapi hanya dalam adegan flashback.

6. Kematian Steve Rogers

Marvel Studios
Marvel Studios

Rumor kematian Steve Rogers

Rumor mengenai kematian Steve Rogers alias Captain America adalah salah satu yang paling ramai terdengar.

Bukan tanpa alasan, rumor ini mulai muncul ketika kontrak Chris Evans dengan Marvel Studios telah habis setelah film Avengers: Endgame. Ia pun pernah membuat status yang mengindikasikan hal tersebut lewat akun media sosialnya.

Baca Juga : Begini Cara Brie Larson ‘Berubah’ dari Captain Marvel ke Orang Biasa!

7. War Machine punya armor baru

LEGO
LEGO

Rumor armor baru War Machine

Kolonel James Rhodes yang kemudian dikenal sebagai War Machine adalah salah satu anggota Avengers yang selamat dari jentikan jari Thanos.

Dari packaging koleksi mainan terbaru dari LEGO, War Machine nampaknya akan mendapatkan armor baru mirip Hulkbuster yang terakhir kali dipakai oleh Bruce Banner di Avengers: Infinity War.

Lalu, apakah armor ini dibuat khusus untuk mengalahkan Thanos? Kita lihat saja nanti.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya