Follow Us

Trailer Pertama Film 'Dumbo' Garapan Tim Burton Kok Bikin Haru, Deh!

Ricky Nugraha - Kamis, 15 November 2018 | 15:38
Dumbo
Disney

Dumbo

HAI-Online.com - Film animasi klasik Disney tahun 1941, Dumbo, telah diangkat menjadi film live-action yang digarap oleh sutradara kenamaan Tim Burton.

Tim Burton menceritakan kembali kisah Dumbo dengan gaya sinematik khas buatannya bersama dengan para aktor yang kerap bekerja dengannya seperti Michael Keaton, Eva Green, dan Danny DeVito.

Cerita Dumbo berawal dari Holt Farrier (Colin Farrell), seorang mantan bintang sirkus sekaligus seorang ayah yang tengah membutuhkan pekerjaan untuk menghidupi anak-anaknya Joe (Finley Hobbins) dan Milly (Nico Parker).

Holt kemudian dipekerjakan oleh bos lamanya, Max Medici (DeVito), untuk merawat Dumbo, seekor gajah yang baru lahir dengan telinga lebar yang tak disangka sangka dapat membuatnya terbang dan menjadikannya hiburan sirkus.

Baca Juga : Kocaknya Ryan Reynolds Jadi Pikachu dalam Trailer 'Detective Pikachu'

Hal tersebut membuat Dumbo menjadi incaran seorang entrepreneur bernama V.A. Vandevere (Keaton), yang berniat untuk menambahkan Dumbo ke usaha hiburan miliknya bernama Dreamland.

Dumbo menjadi salah satu dari sekian film animasi klasik Disney yang di-reboot menjadi film live-action bersama dengan Aladdin, The Lion King, Mulan, Lilo and Stitch, dan beberapa lainnya.

Dumbo sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 29 Maret 2019. Simak nih trailer pertamanya yang bikin sedih ini:

Selain trailer, Disney juga membagikan poster film yang "lebih ceria" dari trailernya.

Poster film Dumbo
Disney

Poster film Dumbo

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest