Follow Us

Nike Produksi Lagi Jersey Piala Dunia 2018 Milik Nigeria. Ini Harganya

Fadli Adzani - Selasa, 13 November 2018 | 19:41
Jersey Nigeria
Nike

Jersey Nigeria

HAI-ONLINE.COM - Selain permainan Perancis yang sangat fenomenal di Piala Dunia 2018, hal lainnya yang juga nggak kalah menarik ialah jersey negara Nigeria yang diproduksi Nike.

Selain keren, jersey ini sangat laku saat Piala Dunia 2018 berlangsung. Bahkan, situs Hypebeast menobatkan jersey ini sebagai pakaian olahraga yang sangat streetwear.

Nggak hanya jersey-nya, Nike juga merilis jaket hingga baju latihan dari Nigeria di Piala Dunia 2018. Semuanya terlihat keren dan nggak norak!

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Honor 8X Enak Untuk Main Games

Buat kamu yang belum tahu, banyak banget reseller yang menjual harga jersey ini dengan sangat mahal, bahkan tiga kali lipat dari harga aslinya.

Lookbook koleksi jersi timnas Nigeria di Piala Dunia 2018
Style Rave

Lookbook koleksi jersi timnas Nigeria di Piala Dunia 2018

Maka dari itu, untuk menghindari adanya reseller yang bandel dengan menjual jersey ini dengan harga yang sangat tinggi, akhirnya Nike merilis ulang jersey fenomenal tersebut!

Bahkan, Nike juga sudah memproduksi jaket, jersey training, celana, hingga segala pakaian yang dipakai Nigeria di Piala Dunia 2018.

Buat kamu yang mau beli jersey ini secara online, kamu bisa langsung ke situs Nike.com dan membelinya. Harganya mulai dari Rp 445 ribu hingga Rp 1,3 juta, ya, sob!

Siapa, nih, di antara kalian yang bakal membeli jersey ini? Buruan, jangan sampai kehabisan lagi!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest