Follow Us

John Cena Posting Tameng Captain America, Siap Gantiin Chris Evans?

Ricky Nugraha - Senin, 05 November 2018 | 14:30
Ilustrasi John Cena sebagai Captain America
DREW PULIG/HYPEBEAST

Ilustrasi John Cena sebagai Captain America

HAI-online.com - Semenjak Chris Evans mengisyaratkan bahwa dirinya akan pensiun dalam memerankan Captain America setelah film Avengers 4, kabar mengenai siapa yang akan menggantikan posisi tersebut pun ramai terdengar.

Beberapa waktu lalu, Frank Grillo, lawan main Chris Evans dalam film Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War, mengutarakan sesuatu mengenai hal tersebut.

Menurut pemeran Crossbones ini, ada rumor yang beredar bahwa Captain America selanjutnya bisa merupakan keturunan Afrika-Amerika, atau bisa juga seorang wanita. Namun, belum ada konfirmasi resmi sampai sejauh ini.

Para penggemar pun kembali melontarkan banyak spekulasi. Mereka menyebutkan sosok-sosok yang sekiranya cocok untuk memerankan karakter tersebut, dan salah satu nama yang disebutkan John Cena.

John Cena yang merupakan seorang pegulat WWE, sejak tahun 2006 memang telah terjun ke industri perfilman Hollywood dengan bermain dalam film The Marine.

Baca Juga : Frank Grillo Sebut Captain America Selanjutnya Bisa Berkulit Hitam Atau Wanita

Menanggapi rumor yang beredar dari para fans, pegulat profesional berusia 41 tahun ini meresponnya dengan memposting sebuah gambar tameng Captain America di akun Instagram miliknya.

Gambar tameng vibranium tersebut ia posting tanpa caption apapun, dan nggak jelas apa maksud yang ingin ia ungkapkan. Namun, banyak penggemar percaya bahwa ini merupakan kode dari John Cena bahwa dirinya tertarik untuk memerankan Captain America di film-film Marvel selanjutnya.

Ada juga yang berasumsi bahwa John Cena bisa jadi akan memiliki peran di sekuel film Black Panther, karena gambar tameng yang ia posting memiliki goresan yang nampaknya berasal dari cakar T'Challa.

Kalau menurut kalian nih, kira-kira cocok nggak John Cena jadi Captain America? Atau karakter apa yang mungkin ia perankan dalam sekuel film Black Panther?

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest