Follow Us

Setelah Gundala, Kisah Si Buta dari Gua Hantu Bakal Dijadikan Film

Bayu Galih Permana - Rabu, 31 Oktober 2018 | 15:00
Poster Si Buta dari Gua Hantu
Twitter.com/Timobros

Poster Si Buta dari Gua Hantu

HAI-Online.com - Industri perfilman kita nampaknya akhir-akhir ini tengah rajin menggarap film-film yang diadaptasi dari komik-komik legendaris asli buatan Indonesia.

Sebut saja ada film 'Gundala' yang terinspirasi dari komik Gundala Putra Petir dan teasernya baru aja dibagikan oleh Joko Anwar pada hari Minggu kemarin (28/10).

Setelah Gundala Putra Petir, kali ini giliran cerita yang ada dalam komik Si Buta dari Gua Hantu akan diangkat ke layar lebar oleh Timo Tjahjanto bersama Screenplay Films dan Bumilangit Studios.

Dilansir dari Tribunnews, Timo yang merupakan sutradara proyek ini mengaku bahwa cerita dalam film nantinya akan berfokus pada karakter utama asli Si Buta bernama Barda serta musuh abadinya, Mata Malaikat.

"Nantinya film ini akan menjadi menjadi karakter original dari Barda. Begitu juga dengan Mata Malaikat, seorang vilain (musuh) yang kharismatik dan dia adalah pendekar legendaris," terang Timo Tjahjanto.

Baca Juga : Mengenal Merpati, Sosok Superhero Lain yang Akan Muncul di Film Gundala

Timo juga mengatakan bahwa dirinya akan tetao memperhatikan unsur logika dalam Si Buta dari Gua Hantu meskipun film ini masuk dalam genre action fantasi.

"Meskipun ini film fantasi, tapi akan ada logika-logika yang kita gali,” tambahnya.

Meskipun begitu, film Si Buta dari Gua Hantu ini disebut masih dalam tahap perencanaan dan proses syutingnya diperkirakan baru akan dimulai pada bulan Maret tahun depan.

Selain itu, para aktor dan aktris yang akan membintangi film tersebut sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi.

Wah pasti bakalan keren banget ya sob! Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar buat nonton Si Buta dari Gua Hantu diangkat ke layar lebar? (*)

Source : Twitter, tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest