Follow Us

Kalah Melulu, Jose Mourinho Diminta Bos Manchester United Jangan Banyak Bacot

Bayu Galih Permana - Kamis, 25 Oktober 2018 | 19:00
Jose Mourinho
Instagram / manchesterunited

Jose Mourinho

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak kalo beberapa waktu lalu Jose Mourinho sempat terlibat keributan dengan staff pemain Chelsea ketika Manchester United ngelawan Chelsea dalam partai lanjutan Liga Inggris?

Nah, pada pertandingan yang mempertemukan antara Setan Merah dengan Juventus di Liga Champions dini hari kemarin (24/10), pelatih asal Portugal ini kembali terkena masalah sob.

Setelah timnya kalah lewat gol tunggal Paulo Dybala, Jose Mourinho menatap ke kamera lalu dan diduga mengucapkan beberapa kata yang dinilai nggak pantas buat diucapin.

Dilansir dari The Sun, tingkah laku dari Jose Mourinho inilah yang lantas membuat pemilik Manchester United, Keluarga Glazer meminta pelatih berusia 55 tahun itu membiasakan diri untuk nggak banyak bicara.

Selain itu, pemilik Setan Merah tersebut juga meminta Mourinho untuk mengakhiri polemiknya dengan salah satu mantan gelandang andalan Manchester United, Paul Scholes.

Menurut keluarga Glazer perseteruan antara keduanya bisa memecah belah para suporter The Red Devils apabila nggak segera diakhiri.

Baca Juga : Cetak 26 Gol di 6 Laga Terakhir, Dortmund Raih 3 Catatan Apik Usai Kalahkan Atletico Madrid

Meskipun begitu, hingga kini Jose Mourinho belum mendapatkan teguran ataupun hukuman dari UEFA akibat aksi yang dilakukannya usai laga melawan Juventus tersebut.

Namun jika terbukti bersalah, pelatih asal Portugal itu harus siap menerima sanksi dari UEFA, dan bahkan nggak bisa mendampingi Setan Merah apabila terbukti berbicara kasar.

Hmm, kayanya nggak kelar-kelar ya sob, selalu aja ada masalah yang dibikin oleh Jose Mourinho.

Menurut kalian gimana, mending dilepas aja daripada MU terkena imbasnya, atau dipertahanin? (*)

Halaman Selanjutnya

--------------------
1 2

Source : The Sun, BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular