Follow Us

Susi Pudjiastuti Melenggang di JFW 2019, Dibayar Mahal Ini Motivasinya

Al Sobry - Rabu, 24 Oktober 2018 | 12:32
Susi Pudjiastuti Melenggang di JFW 2019, Dibayar Mahal Ini Motivasinya

HAI-Online.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti baru saja tampil dalam acara Jakarta Fashion Week 2019 yang digelar di Senayan City pada Selasa (23/10/2018) kemarin malam.

Nggak cuma gagah, Susi Pudjiastuti berjalan di catwalk dengan penuh percaya diri dan terlihat unik jika dibandingkan dengan para model yang biasa berlenggang di sana.

Nggak heran, melihat penampilannya yang tak biasa, ia langsung disambut meriah oleh para tamu undangan yang hadir menyaksikan acara tersebut.

Baca Juga : Nih Bocoran Foto Avengers 4, Pepper Potts Bakal Pake Armor Iron Man

Dengan mengenakan kacamata hitam, kain penutup kepala yang dibuat menyerupai turban, serta kain yang dibuat menjadi dress, Susi Pudjiastuti terlihat bak model profesional.

Penampilan Susi Pudjiastuti malam tadi memang menjadi penutup hari ke-4 fashion show Jakarta Fashion Week 2019 yang epic.

Sehingga usai berlenggak-lenggok bak model, dirinya banyak mendapatkan apresiasi berupa bunga dari para tamu undangan yang hadir.

Ternyata, Bu Susi sengaja membawakan busana karya desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie. Kebetulan baju tersebut ditemai “Badai Pasti Berlalu”.

Hal itu sejalan dengan motivasi di balik keikutsertaan Susi Pudjiastuti di acara JFW kemarin.

"Untuk 10 perahu nelayan di Palu, Sigi, dan Donggala, saya jalan di catwalk Jakarta Fashion Week 2019, mengenakan busana karya Ibu Anne Avantie, "Badai Pasti Berlalu". Silakan tonton cuplikannya #KKPBersamaPaluDonggala," tulis Susi Pudjiastuti menjelaskan motivasinya ikut acara beginian.

Terungkap bahwa ia bersedia hadir dalam gelaran JFW 2019 karena 'dibayar' dengan 10 perahu nelayan.

Source : tribunstyle.com, Grid.ID

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest