Follow Us

Mantap Jiwa, Bu Susi Mengendarai Motor Trail di Sumbawa.

Rizki Ramadan - Selasa, 15 Agustus 2017 | 03:39
Susi Pudjiastuti naik motor trail di Sumbawa
Rizki Ramadan

Susi Pudjiastuti naik motor trail di Sumbawa

Ibu Menteri Susi Pudjiastuti emang nggak pernah berhenti bikin orang berdecak kagum. Menteri Kelautan dan Perikanan yang satu ini emang sering melakukan hal yang mengundang perhatian banyak orang. Nah beberapa waktu lalu, ia baru aja melakukan hal yang keren nih sob.

Menteri yang dikenal tanpa kompromi ini baru aja mengunjungi daerah Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Dalam kunjungannya ke daerah tersebut, ia jalan-jalan keliling Sumbawa menggunakan sepeda motor trail sob!

"Menikmati alam Sumbawa dengan motor trail." ujar Ibu Susi di akun instagramnya

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Bu Susi keliatan sangar dengan menaiki motor trail lengkap dengan helmnya. Di fotonya itu, ia terlihat didampingi pasukan polisi yang mengikuti di belakangnya.

Aksi sangar Bu Susi ini sontak mengundang decak kagum netizen di instagram. Netizen berujar bahwa wanita 52 tahun ini merupakan sosok Wonderwoman di dunia nyata.

Ibu Susi emang dikenal sebagai menteri yang humble banget sama masyarakat. Selain gampang membaur, Bu Susi juga nggak segan untuk ngopi bareng sama masyarakat. Seperti yang dilakukannya ketika berkunjung ke Pulau Natuna, minggu lalu.

​Wah, emang wonderwoman banget deh Ibu Susi ini.​

(Penulis: Lingga Bhagaskara)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest