Follow Us

Adegan Avengers vs Thanos Diubah Jadi Game Retro 16 Bit, Jadi Begini!

Dio Firdaus - Senin, 22 Oktober 2018 | 11:15
Avengers: Infinity War versi retro
Mr. Sunday Movies

Avengers: Infinity War versi retro

HAI-Online.com - Buat kamu yang masih belum bisa melupakan scene terakhir dari Avengers: Infinity War, ada video menarik di internet yang perlu kamu tonton.

Kanal YouTube Mr. Sunday Movies membuat ulangan pertarungan terakhir Avengers dan Guardian of the Galaxy melawan Thanos di Wakanda dalam bentuk game retro 16 bit.

Video pendek itu menunjukan Mad Titan tiba di kerajaan Black Panther dan menghambisi seluruh anggota Avengers saat ia sudah selesai mengambil batu terakhir, yakni Mind Stone.

Baca Juga : Banyak yang Pengen Ngalahin, Thanos Punya 7 Ucapan yang Inspiratif

Penggambaran ulang mulai dari dialog film, Thor gagal membunuh Thanos, jentikan jari Thanos, sampai Thanos berbicara dengan Gamora kecil di dunia antah berantah pun digambarkan dengan detail dan mirip banget sama versi aslinya.

Bahkan, setelah adegan Thanos selesai menghapus setengah populasi di alam semesta dan bersantai di gubuk sebuah planet, terdapat video komparasi kesamaan antara versi Mr. Sunday Movies dan film aslinya.

Nggak cuma ini kali ini aja, sebelumnya Mr. Sunday Movies juga membuat versi retro dari adegan Iron Man, Dr. Strange dan Guardian of the Galaxy melawan Thanos di planet Titan dalam bentuk game retro juga. Kalau kepo, kamu bisa langsung cek kanal YouTube Mr. Sunday Movies untuk tonton semua karya-karyanya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest