Follow Us

Banyak yang Pengen Ngalahin, Thanos Punya 7 Ucapan yang Inspiratif

Ricky Nugraha - Jumat, 07 September 2018 | 22:30
Thanos dalam film Avengers: Infinity War
Nerdist

Thanos dalam film Avengers: Infinity War

HAI-online.com - Udah pada nonton Avengers: Infinity War kan? Film yang sukses besar di box office ini menghadirkan salah satu musuh terkuat di film Marvel, siapa lagi kalau bukan Thanos.

Mad Titan telah berhasil menjalankan rencananya untuk mengumpulkan keenam Infinty Stones demi melenyapkan setengah kehidupan di alam semesta dengan Infinity Gauntlet.

Perbuatannya yang kejam dengan membunuh makhluk-makhluk nggak bersalah emang nggak bisa diterima, tapi ia mempunyai maksud tersendiri yaitu untuk mengembalikan keseimbangan alam semesta.

Banyak orang pasti nggak setuju dengan rencana buruknya ini, tapi mungkin masih juga beberapa orang yang setuju.

Lemah, Ternyata Thanos Bisa Dikalahkan Captain Marvel Cuma Pake Ini!

Terlepas dari itu, siapa yang menyangka kemunculan Thanos dalam film Avengers: Infinity War memberikan hal-hal menarik, salah satunya adalah beberapa ucapannya.

Ucapan-ucapan Thanos dalam film Avengers: Infinity War cukup menarik, dan kadang relevan dengan kehidupan kita. Nggak percaya? Coba simak deh beberapa quote Thanos di bawah ini.

BACA JUGA: Lemah, Ternyata Thanos Bisa Dikalahkan Captain Marvel Cuma Pake Ini!

1.

Quote Thanos di film Avengers: Infinity War

Quote Thanos di film Avengers: Infinity War

Ngerasain kekalahan emang nggak enak sob, walaupun kadang kita ngerasa nggak terima, tapi itulah kata takdir. Dan kita harus belajar menerima kekalahan kita.

Halaman Selanjutnya

2.
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest