Follow Us

Senasib dengan Iron Fist, Serial Luke Cage Nggak Dilanjutkan Netflix

Ricky Nugraha - Minggu, 21 Oktober 2018 | 13:30
Senasib dengan Iron Fist, Serial Luke Cage Nggak Dilanjutkan Netflix
Netlix

Senasib dengan Iron Fist, Serial Luke Cage Nggak Dilanjutkan Netflix

HAI-online.com - Ada kabar buruk untuk para pencinta serial Luke Cage nih.

Hanya seminggu setelah diumumkan kabar bahwa serial Iron Fist nggak dilanjutkan, Netflix juga telah mengumumkan bahwa mereka juga nggak melanjutkan serial Luke Cage.

"Sangat disayangkan, Marvel's Luke Cage nggak akan lanjut ke season tiga," ungkap Marvel dan Netflix dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

"Semua orang di Marvel Television dan Netflix sangat berterima kasih atas dedikasi dari para punggawa, penulis, pemeran dan kru dalam membawa pahlawan dari Harlem ini selama dua season, serta untuk semua penggemar yang telah mendukung serial ini."

Sumber dari Variety mengatakan bahwa season ketiga memang telah direncanakan, namun secara mengejutkan Netflix memutuskan untuk nggak melanjutkannya.

Baca Juga : Dilema Atlet Pelajar: Pilih Kurikulum Atau Podium?

Kabarnya, Netflix memutus kerjasama dengan Marvel. Rumornya sih Marvel memang berencana pindah dari Netflix ke perusahaan induk Disney yang akan meluncurkan layanan streaming sendiri.

Luke Cage merupakan satu dari lima serial yang dibuat berkat kerjasama Marvel dan Netflix untuk membuat serial yang terkoneksi.

Serial itu adalah Daredevil, Jessica Jones, Iron Fist, Luke Cage, dan Defenders. Lalu ditambahkan The Punisher.

Sejauh ini, serial lain seperti Jessica Jones dan The Punisher nampaknya masih aman dan akan lanjut ke season berikutnya.

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest