Follow Us

7 Tanda Cewek Gebetan Udah Siap ‘Ditembak’, Jangan Tunda Guys!

Al Sobry - Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:35
7 Tanda Cewek Gebetan Udah Siap ‘Ditembak’, Jangan Tunda Guys!

7 Tanda Cewek Gebetan Udah Siap ‘Ditembak’, Jangan Tunda Guys!

HAI-Online.com – Mungkin selama masa pedekate ini kamu yang begitu total memberikan sejunlah perhatian kepadanya sampai-sampai kamu nggak sadar, dia udah ngasih sinyal balik, tuh, guys!

Nah, kalo sudah begini sebaiknya jangan ditunda-tunda, langsung persiapkan amunisi selanjutnya, gelar acara, sebar undangan kalo perlu hajatan sekalian.

Eits, jangan kecepetan juga, untuk menikmati prosesnya, kuy sadari 7 tanda cewe geberan kamu udah siap “ditembak” ke dalam hatinya.

Baca Juga : Menang Banyak, Ini 8 Keuntungan Pacaran Sama cewek yang Lebih Tua!

Mulai mikirin kamu dengan caranya yang indah berkode ria

Bukan ngekhayal yang macem-macem, guys! Cewek itu kan makhluk perasa, jadi kalau dia udah kepalang suka, apapun yang dia lakuin pasti yang ada dipikirannya itu cuma itu aja.

Mikirin kamu

Mikirin kamu

Tahunya begimana? Sabar Pak Eko, nih misalnya waktu ada film baru nongol, eh dia peduli nanyain kamu udah pernah nonton apa belom? Cukup tanya aja, kalo kamu jadi orang yang pertama yang dia hubungin soal begituan, itu mah kode dia lagi mikirin kamu.

Jadi yang pertama ngelike pas kamu posting sesuatu

Selain mulai mikirin dan memprioritaskan kamu, cewek yang mulai “ketagihan” perhatianmu, kadang jadu bakal sering-sering muncul di sosmed, tuh!

Cewek ngelike kamu

Cewek ngelike kamu

Setiap kali kamu update, dia bakal umbar tombol like atau nggak ikutan komen.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest