Follow Us

Spider-Man: Far From Home Bakal Tampilkan Kostum Spider-Man Noir?

Ricky Nugraha - Selasa, 02 Oktober 2018 | 17:30
Spider-Man: Far From Home Bakal Tampilkan Kostum Spider-Man Noir?
Screenrant

Spider-Man: Far From Home Bakal Tampilkan Kostum Spider-Man Noir?

HAI-online.com - Baru-baru ini, beredar bocoran foto dan video dari lokasi shooting film Spider-Man: Far From Home yang menampilkan Spider-Man dengan mengenakan kostum berwarna hitam.

Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland ini memang telah beberapa kali tampil mengenakan kostum yang berbeda semenjak kemunculannya di film Captain America: Civil War.

Wajar aja apabila di film terbarunya ini, Spidey juga akan menampilkan kostum baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Kostum hitam yang terlihat dalam bocoran tersebut kemudian menimbulkan banyak spekulasi dari para penggemar, di mana sebagian ada yang menyebutnya sebagai stealth suit (kostum siluman), dan ada yang menyebutkan bahwa itu adalah kostum Spider-Man Noir.

Baca Juga : Penampakan Awal Jake Gyllenhaal dengan Kostum Mysterio, Musuh Spiderman di Far From Home!

Spider-Man Noir pertama kali muncul di komik pada tahun 2009 dengan cerita Peter Parker yang bersetting di tahun 1933 di mana tahun tersebut merupakan era Depresi Besar di Amerika.

Meski desain kostum tersebut terlihat cukup mirip dengan Spider-Man Noir, namun cerita Spider-Man yang bersetting di masa sekarang sepertinya kurang masuk akal apabila dikaitkan dengan kisah Spider-Man Noir.

Kostum Spider-Man Noir
Insomniac Games

Kostum Spider-Man Noir

Lalu dalam bocoran foto terbaru yang muncul, menunjukkan lebih dekat tampilan dari kostum misterius tersebut.

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest