Follow Us

Main di Real Madrid, Isco Ternyata Pernah Idolakan Legenda Barcelona

Bayu Galih Permana - Minggu, 30 September 2018 | 18:30
Isco Alarcon
Instagram / iscoalarcon

Isco Alarcon

HAI-Online.com - Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona udah nggak perlu ditanyakan lagi, tensi panas tentu merupakan hal wajib yang selalu tersaji di atas lapangan ketika dua klub ini bertemu.

Uniknya, meskipun berseteru, ternyata salah satu gelandang andalan El Real, Isco Alarcon mengaku pernah mengidolakan salah satu legenda Barcelona.

Dilansir dari Daily Mail, hal itu diungkapkan Isco ketika dirinya diwawancara oleh koran El Noticiero de Benalmadena di waktu usianya baru menginjak 6 tahun.

Dalam wawancara tersebut, Isco diberi beberapa pertanyaan oleh wartawan, mulai dari hobi sampai dengan awal mula dirinya bisa mengenal sepak bola.

"Aku hanya suka sepak bola," jawab gelandang berusia 26 tahun itu.

Baca Juga : Rugi Nggak Nonton, 4 Big Match Liga Top Eropa yang Main Pekan Ini

Menariknya, ketika ditanya mengenai soal siapakah pemain sepak bola yang menjadi favoritnya, punggawa dari Los Blancos itu mengatakan bahwa doi mengidolakan legenda Barcelona, Romario.

"Romario," jawab Isco seperti yang tertulis dalam surat kabar El Noticiero de Benalmadena.

Selain itu, pemain berkebangsaan Spanyol itu juga mengakui bahwa dirinya ingin menjadi pesepakbola agar bisa mencetak gol dan memiliki banyak teman.

"Aku ingin jadi seorang pesepakbola. Aku suka memiliki banyak teman dan mencetak gol," terangnya.

Baca Juga : 5 Legenda Sepak Bola yang Nggak Pernah Main di Liga Inggris, Beneran Jago Nggak Nih?

Dari wawancara tersebut, bisa dilihat bahwa Isco telah bercita-cita menjadi seorang pesepakbola sejak dirinya masih kecil, dan sekarang semuanya telah berhasil dia wujudkan.

Isco kini bermain untuk salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan bermain bersama bintang-bintang besar lainnya seperti Luka Modric, Gareth Bale, maupun Sergio Ramos. (*)

Source : Daily Mail, BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest