Follow Us

Begini Tampilan Poster Film-Film Marvel Kalo Dibikin Versi Jadul!

Ricky Nugraha - Kamis, 27 September 2018 | 11:45
Poster film Marvel versi jadul buatan fan
Screenrant

Poster film Marvel versi jadul buatan fan

HAI-online.com - Dalam sepuluh tahun terakhir, rilisnya film-film superhero telah menjadi momen besar dalam industri film internasional, terutama film-film Marvel Cinematic Universe.

Setiap film buatan MCU selalu menjadi film yang sangat dinantikan para penggemar. Lihat saja kesuksesan film Black Panther dan Avengers: Infinity War, lalu juga film Captain Marvel dan Avengers 4 yang sudah ditunggu-tunggu.

Salah satu dari banyak alasan mengapa MCU dapat membuat franchise yang sukses adalah karena aktor yang mereka pilih dalam memerankan karakter superhero.

Sebagian besar keputusan pemilihan aktor yang mereka lakukan telah membuat para penggemar buku komik senang.

Meski begitu, pernah kepikiran nggak sih gimana MCU kalau mereka mulai jauh lebih awal, sekitar tahun 70-an atau 40-an? Pasti pemilihan pemerannya akan sangat berbeda.

Baca Juga : Kucing Yang Muncul di Poster Captain Marvel Adalah Kucing Super. Ini Penjelasannya

Di Twitter, Blake Northcott membagikan 4 poster superhero buatan Peter Stults yang menggambarkan apabila film-film tersebut dibuat pada tahun 70-an.

Peter Stults nggak cuma membuat poster-poster dengan gaya 70-an, namun juga lengkap dengan pemerannya yang dipilih dari pemain-pemain film yang terkenal di tahun 70-an.

Nama-nama aktor seperti David Bowie, Gene Wilder, Mel Gibson, dan Paul Newman ia bayangkan menjadi pemeran karakter-karakter superhero di film Marvel lewat poster keren yang ia buat.

Lalu, ada lagi pengguna Twitter lain dengan nama Skyhawk1 yang juga ikut membagikan dua poster film superhero Marvel bergaya lebih jadul lagi, yaitu tahun 40-an.

Simak nih seperti apa tampilan poster-poster jadul tersebut di bawah ini.

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest