Follow Us

Viral, Poster Keren Avengers 4 Bikinan Fans, Isinya Superhero yang Masih Hidup

Bayu Galih Permana - Jumat, 07 September 2018 | 16:37
Avengers Infinity War
http://www.comicsbeat.com/

Avengers Infinity War

HAI-Online.com - Para penggemar Marvel Cinematic Universe sepertinya udah nggak sabar lagi menantikan kelanjutan dari film Avengers: Infinity War yang baru akan tayang pada 2019 nanti.

Hal ini membuat para fans berandai-andai dan mencoba membuat berbagai macam teori ataupun poster yang nantinya akan digunakan di film Avengers 4 nanti, salah satunya Omer Kose.

Cowok asal turki itu membuat poster dari sekuel lanjutan dari Avengers: Infinity War dengan berisikan superhero-superhero yang lolos dari jentikan jari Thanos di dalamnya seperti Captain America, Hulk, Thor, Iron Man, Rocket Racoon, Wong, Okoye, Black Widow, dan War Machine.

Wah, 6 Album Indonesia Keren Ini Kini Sudah Berusia 10 Tahun

Omer juga menambahkan satu karakter yang sempat menghilang yaitu Hawkeye dan memberikan judul Avengers: The End Game dalam poster bikinannya tersebut.

Buat kamu yang penasaran seperti apa poster bikinannya, cek aja di bawah ini!

Poster buatan Omer Kose
instagram.com/omerkse10/

Poster buatan Omer Kose

BACA JUGA: Dave Bautista Sebut Penundaan GotG 3 Bakal Pengaruhi Avengers 4

Avengers 4 sendiri sudah memulai proses syutingnya pada musim panas lalu dan baru akan tayang di bioskop-bioskop dunia tahun depan, tepatnya pada 26 April 2019.

Satu bulan sebelumnya, nantinya para penggemar Marvel Cinematic Universe akan terlebih dulu dihadirkan dengan film Captain Marvel yang akan hadir 6 Maret 2019, yang dikabarkan akan berkaitan erat dengan Avengers 4.

Wah, makin bikin nggak sabar lagi ya sob! (*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular