Follow Us

Foto dan Video Terbaru Joaquin Phoenix dengan Kostum Joker Lengkap

Ricky Nugraha - Minggu, 23 September 2018 | 11:13
Joaquin Phoenix sebagai Joker
twitter.com/JNapierrr

Joaquin Phoenix sebagai Joker

HAI-online.com - Nampaknya promosi awal film Joker terbaru sedang gencar dilakukan oleh pihak studio untuk menarik minat para penggemar.

Setelah beberapa waktu lalu Todd Phillips, sang sutradara, membagikan foto pertama Joaquin Phoenix sebagai sosok Arthur Fleck, lalu diikuti dengan video test-footage, kini muncul foto-foto dan video sang aktor di lokasi shooting.

Foto dan video tersebut menampilkan Joaquin Phoenix dengan kostum Joker lengkap di sebuah stasiun kereta bawah tanah di New York City.

Jika biasanya musuh bebuyutan Batman satu ini identik dengan setelan berwarna ungu, Joker terbaru ini mengenakan setelan berwarna merah kecoklatan dengan rambut hijau lepek mirip seperti Joker yang mendiang Heath Ledger perankan.

Make-up yang digunakan pun cukup berbeda dari biasanya, bagian matanya berwarna biru dan hidung berwarna merah seperti make-up badut kebanyakan.

Baca Juga : Make Up Joaquin Phoenix Sebagai Joker. Beda Jauh dari Versi Jared Letto

Dalam sebuah video singkat, ia nampak keluar dari kereta lalu timbul kekacauan dari para penumpang yang mungkin disebabkan olehnya.

Selain itu muncul juga sebuah gambar yang kabarnya diambil dari lokasi shooting film Joker yang menampilkan sebuah poster kampanye Thomas Wayne yang diperankan oleh Brett Cullen mencalonkan diri sebagai Walikota Gotham. Tapi kok typo? Hmmm...

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest