Follow Us

Jakarta Fashion Week, IdeaFest, dan Brightspot Berkolaborasi dalam ID Creative Week

Dewi Rachmanita - Jumat, 21 September 2018 | 16:00
Jakarta Fashion Week, Brightspot Market, dan IdeaFest berkolaborasi dalam Indonesia Creative Week
Dewi Rachmanita/HAI

Jakarta Fashion Week, Brightspot Market, dan IdeaFest berkolaborasi dalam Indonesia Creative Week

HAI-Online.com - Bagi lo yang mau upgrade pengetahuan kekinian, bentar lagi ada acara seru nih yakni Indonesia Creative Week.

Nggak tanggung-tanggung, tiga acara besar berkolaborasi bersama, yaitu Jakarta Fashion Week, Brightspot, dan IdeaFest.

Melalui masing-masing kekuatan acara, Indonesia Creative Week yang digelar 20-28 Oktober 2018 bakal diprediksi berdampak besar dalam industri kreatif.

Jakarta Fashion Week sendiri tahun ini menginjak usianya yang ke-11. Pekan mode terbesar di Asia Tenggara bakal menghadirkan beberapa hal baru nih bro, salah satunya ada peragaan busana dari Pakistan.

Bakal ada 180 desainer manca negara, lebih dari 200 model, dan lebih dari 3000 looks yang ditampilkan. Kali ini, Jakarta Fashion Week bakal kembali digelar di Senayan City pada 20-26 Oktober.

Baca Juga : Guna Manusia, Lagu Baru Barasuara Tentang Hal Penting yang Terabaikan

Masih ada kaitan dalam industri kreatif fashion, Brightspot yang memasuki usia ke-9 juga nggak mau kalah menghadirkan berbagai tenant keren.

Bahkan banyak nama yang emang saat ini udah melejit diawali dari Brightspot.

"Banyak brand yang emang sukses diawali dari Brightspot, salah satunya Cotton Ink", kata Anton Wirjono, selaku founder Brightspot.

Selain itu industri makanan nggak kalah menggeliat dalam market place ini, misal Eat Lah yang kini udah punya belasan gerai. Sikat langsung 25-28 Oktober 2018.

Last, ada IdeaFest yang pada 2018 ini memasuki penyelenggaraan ke-5. Buat yang mau upgrade ide dan wawasan, ini acara yang tepat sob. Berbagai seminar dan workshop seru dengan berbagai topik di industri kreatif. Catet, tanggalnya dari 26-27 Oktober. Tiket juga udah bisa lo beli dari sekarang sob.

Tunggu apa lagi, langsung aja kepoin tiap acara bro melalui akun media mereka. Sikat!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest