Follow Us

Lana Del Rey Umumkan Judul Album Terbaru dengan Cara Kekinian!

Ricky Nugraha - Rabu, 19 September 2018 | 16:55
Lana Del Rey rilis single kedua berjudul
NME

Lana Del Rey rilis single kedua berjudul

HAI-online.com - Minggu lalu, Lana Del Rey merilis lagu baru pertamanya yang berjudul "Mariners Apartment Complex", dan saat itu ia berkata bahwa akan merilis lagu keduanya seminggu kemudian.

Sesuai janji, kini Lana Del Rey rilis lagu kedua berjudul "Venice B!tch" yang masih diproduseri oleh Jack Antonoff.

Lagu ini pertama kali diputar di acara Beats 1 via Apple Music pada 18 September setelah Lana Del Rey membagikan teaser-nya lewat Instagram.

Ditanya seputar lagu ini, Lana Del Rey mengungkapkan bahwa para manajernya sempat protes apakah dirinya serius untuk merilis lagu dengan judul yang agak vulgar dan memiliki durasi selama 10 menit.

Lana Del Rey kemudian menjawabnya, "Ya.., menurutku di akhir musim panas, beberapa orang cuma ingin berkendara berkeliling lepas selama 10 menit dengan diiringi suara gitar elektrik."

Baca Juga : Lana Del Rey Rilis Lagu Baru, Cocok Buat yang Pengen Mellow Nih!

Selain itu, ia juga mengungkapkan album terbarunya yang ia beri judul "Norman F*cking Rockwell".

Saat ditanya mengapa memilih judul tersebut ia menjelaskan bahwa bekerja sama dengan Jack Antonoff, membuatnya gembira karena Jack sangat lucu.

Kemudian ada lagu berjudul 'Norman Fucking Rockwell' dan itu tentang orang jenius seperti artis tapi dia berpikir bahwa dirinya nggak seperti itu.

"Aku sangat suka judul lagu itu dan aku mengingkannya untuk menjadi judul album baruku nanti," ungkap Lana Del Rey.

Album terbaru ini kabarnya masih akan rilis pada 2019, dan sementara itu, cek nih video klip terbarunya untuk lagu "Venice B!tch" yang berdurasi 10 menit ini.

(*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest