Follow Us

Ini Penjelasan Kampus UI Soal Reza Rahadian Mengajar 1 Semester di Vokasi

Dewi Rachmanita - Jumat, 14 September 2018 | 16:20
Reza Rahadian jadi pengajar di UI
Universitas Indonesia

Reza Rahadian jadi pengajar di UI

HAI-Online.com - Media sosial diramaikan dengan potret Reza Rahadian jadi pengajar di Universitas Indonesia (UI).

Ramai banget nih orang yang unggah dan komentar soal hal itu. Banyak yang mungkin meragukan, bahkan sampai menelisik lebih jauh soal kebenaran hal tersebut. Pihak UI pun akhirnya bikin rilis resmi sob yang membenarkan Reza Rahardian jadi pengajar di sana.

Melalui situs resminya, pihak UI bilang kalau Reza Rahadian emang jadi salah seorang pengajar kelas praktik dan laboratorium Program Studi Vokasi Komunikasi (Vokom) pada Semester Gasal 2018-2019.

Baca Juga : Demi Menghindari Provokasi, Pemerintah Iran Larang Penggunaan Instagram dan Telegram Di Sekolah

Kuliah perdananya pun udah dilakukan pada Kamis (13/9) lalu.

Reza Rahardian jadi pengajar  di UI
Universitas Indonesia

Reza Rahardian jadi pengajar di UI

Aktor yang nggak usah diragukan lagi aktingnya itu bakal mengajar selama satu semester penuh bro, yakni September-Desember 2018. Reza bersama timnya bakal memberi bimbingan ke mahasiswa selama 4-6 jam di setiap pertemuan.

Ia akan kasih materi ke mahasiswa dalam mata kuliah Olah Suara dan Penyajian. Mata kuliah itu sendiri pun emang dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa memiliki kemampuan identifikasi serta praktik olah suara dan teknik penyajian diri di berbagai platform media.

Reza Rahadian jadi pengajar di UI
Universitas Indonesia

Reza Rahadian jadi pengajar di UI

"Kehadiran Reza dan para praktisi sebagai tenaga pengajar dimaksudkan untuk mewujudkan misi Pendidikan Vokasi, yaitu menghasilkan sumber daya manusia yang memenuhi kebutuhan idnustri serta mampu bersaing dengan sumber daya manusia asing," kata Dr. Devie Rahmawati, CPR, Ketua Program Studi Vokasi Komunikasi Indonesia.

Jadi, gimana sob jadi semangat kuliah nggak nih? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest