Follow Us

Dikabarkan Marah, Cristiano Ronaldo Sebut Modric Pantas Jadi Pemain Terbaik

Bayu Galih Permana - Jumat, 07 September 2018 | 12:55
Luka Modric
bellanaija.com

Luka Modric

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sempat menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo marah karena dirinya nggak berhasil memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Eropa versi UEFA.

Namun, ucapan Allegri tersebut sepertinya berbanding terbalik dengan apa yang dialami oleh mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Luka Modric.

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut menyebutkan bahwa CR 7 mengirim sebuah pesan berisi ucapan selamat kepada dirinya usai berhasil memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Eropa yang diberikan oleh UEFA.

Modric juga menyebutkan bahwa mega bintang asal Portugal tersebut memberinya selamat dan mengaku bahwa dirinya layak dan senang karena berhasil memenangkan penghargaan itu.

"Cristiano mengirimi aku sebuah pesan, memberika selamat kepadaku dan mengatakan bahwa dia senang dengan apa yang baru saja aku raih serta mengatakan aku layak mendapatkannya," terang punggawa Los Blancos tersebut.

BACA JUGA: Wah, Valentino Rossi Tolak Ajakan Bersalaman dari Marquez. Kenapa Ya?

Selain memberikan selamat, Luka Modric juga menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah nggak sabar lagi untuk bisa segera bertemu dengan dirinya.

"Dia (Cristiano) juga mengatakan bahwa dirinya udah nggak sabar untuk segera bertemu denganku lagi," tambah pemain berusia 32 tahun itu.

Luka Modric sendiri berhasil menjadi pemain terbaik setelah unggul 90 poin dari Cristiano Ronaldo yang berada di posisi dua dengan perolehan 223 poin, serta Mohamed Salah yang mendapatkan 134 poin.

Dengan terpilihnya pemain Real Madrid tersebut menjadi pemain terbaik Eropa versi UEFA , Luka Modric berhasil mematahkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sejak musim 2012/2013 hingga 2017/2018.

Nah gitu dong, kan jadi adem liatnya! Meski udah nggak main bareng lagi, harus tetap ngejaga hubungan baik, setuju nggak sob?

(*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest