Follow Us

Modric Pemain Terbaik Eropa versi UEFA, Agen Ronaldo: Itu Konyol

Bayu Galih Permana - Jumat, 31 Agustus 2018 | 16:15
Luka Modric terpilih menjadi pemain terbaik Eropa versi UEFA
instagram.com/championsleague

Luka Modric terpilih menjadi pemain terbaik Eropa versi UEFA

HAI-Online.com - Pemain timnas Kroasia, Luka Modric berhasil terpilih menjadi pemain terbaik Eropa versi UEFA setelah unggul perolehan poin dari mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan bintang Liverpool, Mohamed Salah dalam acara yang digelar Kamis kemarin (30/8).

Namun, di balik keberhasilan pemain yang mengantarkan Kroasia menjadi runner up Piala Dunia 2018, muncul protes dari agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dan dirinya sangat geram mengapa kliennya nggak berhasil menang sob.

Dilansir dari Express, agen dari Cristiano Ronaldo ini merasa bahwa CR7 adalah yang terbaik di posisinya dan berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dengan perolehan 15 golnya.

"Sepak bola dimainkan dalam empat lini, dan Cristiano Ronaldo lah yang paling baik di sana. Dia mencetak 15 gol, membawa Real Madrid kembali menjuarai Liga Champions untuk sekali lagi," terang Jorge Mendes kepada salah satu surat kabar Portugal.

"Itu konyol, dia (Cristiano) yang terbaik di posisi tempatnya bermain," tambahnya.

BACA JUGA: DARI SOAL TAWURAN SAMPE BULLYING, INI JAWABAN SENIOR TENTANG SEGALA HAL YANG DITAKUTI JUNIOR DI SEKOLAH

Luka Modric sendiri berhasil menjadi pemain terbaik setelah unggul 90 poin dari Cristiano Ronaldo yang berada di posisi dua dengan perolehan 223 poin, serta Mohamed Salah yang mendapatkan 134 poin.

Dengan terpilihnya pemain Real Madrid tersebut menjadi pemain terbaik Eropa versi UEFA, Luka Modric berhasil mematahkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sejak musim 2012/2013 hingga 2017/2018.

Ya, namanya juga kompetisi pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah, bener nggak sob? (*)

Source : express.co.uk

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest