Follow Us

Sekuel A Quiet Place Tertunda, Jadi Tayang Musim Panas 2020!

HAI Internship - Kamis, 30 Agustus 2018 | 21:30
Cuplikan dalam film A Quiet Place
Paramount

Cuplikan dalam film A Quiet Place

HAI-Online.com - Setelah ada pengumuman bahwa A Quiet Place bakal dibikin sekuelnya beberapa waktu lalu, akhirnya Paramount resmi bilang kalau A Quiet Place 2 yang belum punya judul pasti, bakal tayang di musim panas 2020.

Setelah sukses jadi film hits 2018 dan berhasil menghasilkan $322.5 juta di box office dunia, apalagi dengan banyaknya pujian dari kritikus dan penonton, thriller suspense dan emosional dari John Krasinski dinilai terlalu sayang kalau nggak dibikin sekuelnya.

Apalagi dengan kondisi Paramount yang sejauh ini lagi agak goyang, dengan Transformers yang kurang sukses, dan Star Trek yang nggak jelas masa depannya setelah Chris Pine dan Chris Hemsworth mundur.

BACA JUGA: Review Film Searching: Kebenaran Teknologi yang Bikin Emosi Deh!

Paramount butuh banget sesuatu yang fresh dan dinilai bisa sukses parah.

Dikutip dari The Wrap, A Quiet Place 2 bakal premiere pada 15 Mei 2020. Dan sejauh ini belum ada detil lebih lanjut soal gimana plot yang bakal diusung.

Tapi, yang udah jelas sih John Krasinski sang sutradara bakalan balik lagi buat menangani proyek ini. Walaupun kemungkinan besar cuma sebagai sutradara, karena karakter doi, Lee Abbott, diceritain udah meninggal ngorbanin dirinya buat nyelamatin anaknya di akhir film pertama.

Tapi, Krasinski bilang kalau dia mungkin bakal berfokus pada penceritaan kelanjutan hidup para survivor yang lain. Mungkin juga bisa mengisahkan soal istri Lee, Evelyn Abbott dan ketiga anaknya berjuang ngalahin si alien. Karena ending film pertamanya nunjukin Evelyn bersiap buat bertarung ngelawan para monster buta yang punya pendengaran super ini.

Intinya sih, kayaknya sekuel ini bakal menarik banget, sob. Dengan masih banyaknya kemungkinan kreatif yang bisa diambil, bikin nggak sabar banget buat menantikan bocoran lainnya soal sekuel A Quiet Place ini. (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest