Follow Us

Nggak Cuma Untuk Foto, Oppo F9 Juga Asik Buat Main Game Karena 2 Fitur Ini

Dio Firdaus - Jumat, 24 Agustus 2018 | 13:21
Oppo F9

Oppo F9

HAI-ONLINE.COM- Pada saat acara peluncuran Oppo F9 kemarin (23/8), ada sesuatu yang unik dari ponsel terbaru seri F tersebut. Yaitu, adanya dukungan untuk para gamer.

Kalau biasanya Oppo terutama seri F hanya berfokus pada kamera dan AI, seperti taglinenya "Selfie expert dan leader", kali ini Oppo turut menyematkan fitur khusus gaming.

Fitur tersebut merupakan Smart Bar. Singkatnya, Smart Bar merupakan sebuah bar yang bebentuk jendela kecil yang akan muncul jika kita swipe layar dari pokok kiri ke kanan. Pada bar tersebut, terdapat kamera, tombol untuk screen shot, screen recording dan beberapa aplikasi chatting.

Dengan Smart Bar ini, kita tentu jadi bisa bermain game sambil membalas chat. Nantinya, ruang chat seperti WhatsApp atau LINE akan hadir dalam jendela kecil. Jadi, kita nggak perlu lagi keluar dari game untuk membalas chat si doi.

BACA JUGA: Yang Mesti Dilakukan Kalau Gebetan Kita Dideketin Senior Juga

Smart bar oppo f9

Smart bar oppo f9

Selain itu juga ada Game Space. Dengan Game Space ini, Oppo F9 secara otomatis memaksimalkan kinerjanya untuk fokus ke game. Jadi nggak akan ada lagi tuh lag atau frame lag.

Oppo F9 hadir dengan prosesor MediaTek Helio P60 dengan 8 inti yang berdampingan RAM sebesar 4GB dan juga kapasitas memori sebesar 64GB. Dengan jeroan seperti ini, tentunya untuk bermain game berat sekaliber PUBG Mobile atau Vainglory nggak akan terasa lag.

Terlebih lagi dengan teknologi VOOC Super Charge terbaru yang memungkinkan Oppo F9 tetap mengisi daya dengan cepat dan tetap dingin meskipun sambil bermain game.

Untuk kamu para gamer, khususnya pemain PUBG Mobile, Oppo F9 menawarkan bonus khusus kalau kamu melakukan pre-order Oppo F9. Dengan harga Rp 4.299.000 kamu akan mendapatkan satu unit Oppo F9, bluetooth earphone dan Special Crates.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest