Follow Us

Benarkah Post-Credit di film 'Ant-Man and The Wasp' Nyambung Ke 'Avengers 4'? Ini Penjelasan Sang Sutradara

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Agustus 2018 | 08:00
Ant-Man and The Wasp
Digital Spy

Ant-Man and The Wasp

HAI-Online.com - Film Ant-Man and The Wasp menampilkan 2 buah post-credit di dalamnya, dan yang menarik perhatian adalah ketika Scott Lang terjebak di dalam quantum realm karena Janet, Hank Pym, dan Hope menghilang akibat jentikkan jari yang dilakukan oleh Thanos.

Melihat antusiasme masyarakat yang besar dan rasa penasaran mereka apakah hal tersebut akan berhubungan dengan Avengers 4, sutradara film Ant-Man and The Wasp, Peyton Reed akhirnya buka suara dan memberikan penjelasan mengenai post-credit yang ada di film garapannya itu.

"Oh, di mana mereka? Apa yang terjadi? Apa yang mereka lakukan? Berhubungankah dengan Ghost? Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa kejadian tersebut berhubungan dengan Infinity War."

"Dia (Janet) sebelumnya telah mengingatkan Scott agar tidak terjebak dalam time vortex. Mungkin hal itu bisa terbukti berharga, mereka nggak hanya asal dimunculkan saja dalam momen tersebut."

"Tapi sekali lagi, bagian yang paling menyenangkan dari menaruh sebuah detail dan tiba-tiba hilang adalah para penonton akan menebak-nebak mana yang mungkin terjadi mana yang nggak," terang Reed.

CEK JUGA:

Sutradara dari Ant-Man and The Wasp ini sendiri enggan memberikan konfirmasinya apakah perkataan Janet dalam post-credit film garapannnya tersebut nantinya akan berhubungan dengan Avengers 4 ataupun Ant-Man 3.

Reed sendiri mengingatkan pada para penggemar MCU bahwa cuplikan yang nampaknya penting di post-credit bisa saja nggak sepenting seperti apa yang dipikirkan para penonton.

Kalau menurut kalian gimana nih sob apakah time vortex akan menjadi kunci di Avengers 4 nanti?

Source : comicbook.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest