Follow Us

Ini 3 Aktor Film Marvel yang Nggak Banyak Yang Tahu Mereka Sudah Meninggal

Dio Firdaus - Rabu, 08 Agustus 2018 | 10:50
Uncle Ben

Uncle Ben

HAI-ONLINE.COM- Mungkin superhero nggak pernah mati, penjahat mungkin akan kalah dan bangkit kembali. Namun hal semacam itu sepertinya hanya terjadi di dalam dunia fantasi seperti komik atau film saja.

Sama hal seperti yang terjadi kepada tiga pemeran superhero dan penjahat di film Marvel ini. sebelumnya mereka meninggal, mereka sukses membuat kesan yang nggak terlupakan dalam sejarah film Marvel. Mau tau siapa aja? Yuk simak

Michael Clarke Duncan - The KingPin (Daredevil)

Kingpin

Kingpin

Kalau kamu merupakan fans Marvel sejati, pastinya masih inget kan dengan film Daredevil (2003)? Pada saat itu yang menjadi musuh utama dari superhero yang buta tersebut adalah Wilson Fisk alias The Kingpin yang diperankan oleh Michael Clarke Duncan.

Sejak kecil, Ducan merupakan penggemar berat cerita superhero dan ketika ia ditawarkan untuk bermain sebagai Fisk, ia pun sangat antusias menerima peran tersebut. Sebelumnya, pada 1999, Duncan berhasil mendapatkan peran sebagai Frank Darabont di The Green Mile dan menerima penghargaan The Academy Award for Best Supporting Actor.

Duncan yang juga pernah hadir di film The Armaggedon, The Whole Nine Yards, Sin City dan masih banyak lagi ini meninggal karena serangan jantung pada September 2012.

Cliff Robertson - Uncle Ben (Spider-Man)

Uncle Ben

Uncle Ben

Nggak ada yang namanya peran kecil. Contoh peran Cliff Robertson pada Spider-man. Dibandingkan pemeran yang lain, screentime Robertson memang nggak lama terlebih lagi ia harus mati di awal film. Namun, kematian Uncle Ben lah yang menginsipirasi Peter parker untuk menjadi pahlawan, dan kata-katanya yang terkenal "Dengan kekuatan besar, akan ada tanggung jawab yang besar".

Peran Uncle Ben merupakan peran terpenting untuk cerita Spider-Man dan membutuhkan aktor yang bisa terlihat bijak, hangat dan jujur. Hebatnya Cliff Robertson memiliki ketiga itu. Tentunya itu bukan hal yang mengejutkan mengingat ia pernah mencuri perhati dunia sebagai John F Kennedy Muda di P.T. 109 dan memenangkan Oscar untuk perannya di film Charly.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest