Follow Us

Caitlyn Jenner Siap Jadi Pemeran Cewek Antagonis Marvel Paling Sangar

Fadli Adzani - Rabu, 08 Agustus 2018 | 07:13
Caitlyn Jenner
instagram.com/caitlynjenner

Caitlyn Jenner

HAI-ONLINE.COM - Salah satu selebritas yang sangat terkenal di dunia, Caitlyn Jenner, mengaku ingin banget jadi karakter cewek antagonis di film-film Marvel.

Orang tua dari Kendall dan Kylie Jenner ini menyatakan keinginannya ketika sedang diwawancarai oleh Variety.

Sebelumnya, Caitlyn memang sering tampil di film-film layar lebar seperti Transparent, Murder, She Wrote, King of the Hill hingga The Hungover Games.

CEK JUGA: Inilah Agen-Agen Rahasia di Film Hollywood, Mana yang Terbaik?

"Dalam sebuah film Marvel, aku ingin menjadi karakter antagonis (musuh) tersangar yang pernah kamu lihat di dalam hidupmu," paparnya, dikutip HAI dari NME.

Ia mengaku bahwa dirinya sangat cocok memerankan karakter antagonis dan musuh dari para Avengers karena dirinya memiliki suara yang berat.

"Marvel memiliki (karakter) wanita jahat. Tinggal kasih make up dan pakaiannya. Aku juga memiliki suara yang berat," lanjutnya.

Perlu diketahui, Caitlyn merupakan mantan atlet yang dulu pernah mendapatkan medali emas di kejuaraan Olimpik pada tahun 1974.

Selain itu, semasa kuliah, Caitlyn juga aktif dalam ranah olahraga. Bahkan, ia juga menjadi pemain rugby di kampusnya, sampai ia harus mengalami cidera lutut.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest