Follow Us

Hollywood Pertimbangkan Hapus Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump

Bayu Galih Permana - Selasa, 07 Agustus 2018 | 18:11
Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan
The Guardian

Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan

HAI-Online.com - Masih ingat berita tentang bintang walk of fame milik Donald Trump di Hollywood yang dihancurkan seorang pria bernama Austin Mikel Clay pada 25 Juli lalu sob?

Nampaknya aksi dari pria tersebut mendapatkan dukungan dari banyak pihak, dan membuat Dewan Kota dari West Hollywood mempertimbangkan desakan untuk menghapus bintang milik Trump tersebut.

"Dewan kota akan mepertimbangkan keputusan mendesak untuk menghapus bintang walk of fame milik Presiden Trump, berdasarkan atas perlakuan buruknya terhadap wanita dan tindakan lain yang nggak sesuai dengan nilai-nilai yang ada di kota West Hollywood," seperti yang tertulis dalam hasil pertemuan dewan kota pada Senin malam (8/7).

Namun keputusan akhir mengenai penghapusan bintang milik Presiden Amerika Serikat ini bergantung pada Hollywood Chamber of Commerce yang sebelumnya menolak permintaan untuk menyingkirkan bintang Trump di walk of fame.

"Ketika orang-orang merasa kesal dengan salah satu nama yang ada disana, kami berharap bahwa mereka dapat menyampaikan rasa kesal mereka dengan cara yang lebih positif daripada merusak monumen yang ada di California State itu," kata Leron Gubler, presiden dan CEO dari Hollywood Chamber of Commerce saat menanggapi permintaan penghapusan bintang milik Donald Trump.

CEK JUGA: Keren! Studio Penggarap 'Mile' 22 Rilis Video Khusus Bahas Iko Uwais

Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan
CNN

Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan

Sebelumnya, seorang pria bernama Austin Mikel Clay ditangkap kepolisian Los Angeles setelah menghancurkan bintang walk of fame milik presiden AS, Donald Trump di Hollywood menggunakan alat semacam cangkul pada Rabu (25/07).

Austin sendiri dihukum dengan tuduhan melakukan tindak vandalisme dam ditahan dan harus membayar uang jaminan sekitar 290 juta rupiah.

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest