Follow Us

Keren! Studio Penggarap 'Mile' 22 Rilis Video Khusus Bahas Iko Uwais

Bayu Galih Permana - Senin, 06 Agustus 2018 | 16:00
Iko Uwais dan Mark Wahlberg di film Miles 22

Iko Uwais dan Mark Wahlberg di film Miles 22

HAI-Online.com - Studio penggarap film Mile 22, STX Entertaiment baru-baru ini merilis sebuah video khusus untuk mengulas salah satu aktornya yang berasal dari Indonesia, Iko Uwais.

Video yang diunggah dalam chanel YouTube STX Entertaiment ini menunjukkan bagaimana Iko Uwais menjalani proses syuting, serta tanggapan para rekan main dalam film, sutradara, serta crew yang tergabung dalam film Mile 22.

Bintang utama yang bermain dalam film tersebut, Mark Wahlberg mengetahui Iko dari film The Raid dan yakin dirinya akan menjadi salah satu aktor action terbaik yang ada di dunia.

"Iko mulai dikenal dunia melalui aksinya di film The Raid, aku yakin dia akan menjadi salah satu aktor action terbaik di dunia," ucap Mark Wahlberg yang memerankan Silva dalam film tersebut.

Iko pun mendapat pujian dari lawan mainnya di Mile 22, Lauren Cohan yang mengatakan bahwa aktor asal Indonesia tersebut akan menjadi penerus Jackie Chan.

"Iko akan menjadi penerus dari Jackie Chan, dan orang-orang yang sebelumnya nggak mengetahui siapa dia akan menjadi tahu tentangnya dan apa yang bisa dia lakukan untuk film ini," terang aktris yang akan memerankan Alice dalam film ini.

CEK JUGA:

Mile 22 sendiri akan bercerita tentang seorang perwira intelijen elit Amerika yang diperankan oleh Mark Wahlberg yang secara diam-diam mencoba untuk memindahkan seorang polisi (Iko Uwais) dengan informasi sensitif dari negara asalnya di Asia Tenggara.

Film besutan STX Entertaiment ini sendiri dikabarkan akan rilis tepat pada hari perayaan kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2018.

Source : YouTube

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest