Follow Us

Alasan Kenapa Thanos Menunggu Waktu Untuk Mencuri Infinity Stones

Ricky Nugraha - Selasa, 07 Agustus 2018 | 18:05
Alasan Kenapa Thanos Menunggu Waktu Untuk Mencuri Infinity Stones
http://comicbook.com

HAI-online.com - Alasan kenapa Thanos menunggu sampai Avengers: Infinity War untuk mencuri keenam Infinity Stones akhirnya telah diungkapkan oleh para pembuatnya dalam sesi komentar yang terdapat di rilisan fisik film tersebut.

Aksi Thanos dalam mencuri Infinity Stones hampir semuanya ditunjukkan dalam Infinity War, kecuali saat dia mengambilnya di planet Xandar.

Para fans pun jadi banyak yang bertanya-tanya, mengapa Thanos menunggu sekian lama untuk mengumpulkan Infinity Stones, padahal dia bisa mengambilnya satu per satu.

BACA JUGA: Sutradara Avengers: Infinity War Ungkap Alasan Groot Bisa Angkat Kapak Strombreaker Milik Thor

Thanos pertama kali diperlihatkan di post-credits film The Avengers di tahun 2012 setelah ia memberikan Loki tongkat yang terdapat Mind Stone.

Di Guadians of the Galaxy ia memerintah Ronan untuk mendapatkan Power Stone, namun gagal.

Lalu pada post-credit film Avengers: Age of Ultron, Thanos diperlihatkan mengenakan Infinity Gauntlet dan berkata bahwa ia akan melakukannya sendiri, namun ia baru melakukannya di Infinity War.

Beberapa fans berspekulasi bahwa Thanos menunggu orang-orang kuat dalam universe tersebut untuk mati dulu, seperti Ego dan Odin, agar memudahkan rencananya tersebut.

Ternyata spekulasi tersebut ada benarnya.

Dalam komentarnya, sutradara Joe dan Anthony Russo, bersama penulis skenario Stephen McFeely dan Christopher Markus membahas motivasi Thanos serta pertanyaan mengapa Thanos menunggu hingga Infinity War untuk beraksi dan mengambil keenam Infinity Stone tersebut:

Terungkap, Hulk Nggak Muncul di Infinity War Bukan Karena Takut Thanos

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest