Follow Us

3 Hero Mobile Legends yang Kocak Banget Kalau Dipakai di Mirror Mode

Fadli Adzani - Kamis, 02 Agustus 2018 | 09:26
MIRROR MODE
YouTube.com

MIRROR MODE

HAI-ONLINE.COM - Kini, game Mobile Legends datang dengan mode terbarunya. Kemarin-kemarin, kita disuguhi dengan mode mayhem, di mana para hero mendapatkan buff dan kekuatannya bertambah.

Kini, Mobile Legends dan Moonton membawa Mirror Mode, sebuah match seperti yang teman-teman mainkan setiap harinya, namun hanya menggunakan satu hero setiap timnya.

Yap, kalian nggak salah dengar, setiap tim tetap beranggotakan 5 orang, namun kelima orang ini harus menggunakan hero yang sama.

CEK JUGA: Ini Dia 5 Band yang Mesti Kamu Dengar Kalau Suka Lagu Seringai

Sebelum masuk ke gameplay-nya, kalian akan diberikan 6 hero random secara acak, dan kalian akan memberikan vote kepada salah satu hero yang telah diberikan secara random itu.

Nah, hero dengan vote terbanyak akan menjadi pemenangnya dan kalian akan menggunakan hero dengan vote paling banyak itu.

Berikut ini adalah 3 hero yang kalau digunakan bakal kocak banget di mirror mode:

1. Yi-Sun Shin

Kamu tau, kan, ultimate-nya Yi-Sun Shin? Yap, ia mengeluarkan hujan meteor yang menjatuhi musuh-musuh di map sebanyak 3 kali.

Kamu bayangkan saja, kalau main mirror mode pakai Yi-Sun Shin, bakal ada berapa banyak hujan meteor yang turun?

Pastinya itu bakal jadi pemandangan yang sangat kocak!

2. Johnson

Banyak sekali YouTuber yang menggunakan hero Johnson di saat bermain Mirror mode. Yap, emang bakalan kocak banget, sih, kalau kelima anggota tim ini mengeluarkan ultimate dan merubah Johnson jadi mobil!

3. Natalia

Yap, di map nggak bakal ada siapa-siapa. Natalia memiliki pasif yang bisa menghilang jika mengumpat di dalam rumput selama beberapa detik. Nah, kalau misalkan satu tim menggunakan Natalia, hero-hero musuh bisa pada kebingungan, ini tim pada afk? Kok nggak ada hero yang kelihatan?!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest