Follow Us

Cristiano Ronaldo Minta Juventus Datangkan Andre Gomes dari Barcelona

Bayu Galih Permana - Kamis, 26 Juli 2018 | 19:30
Andre Gomes (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
Sportskeeda.com

Andre Gomes (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)

HAI-Online.com- Mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo meminta Juventus untuk mendatangkan rekan senegaranya di Portugal, Andre Gomes.

Pesepakbola yang sekarang berumur 33 tahun ini percaya bahwa gelandang Barcelona yang sempat bersinar bersama Valencia itu akan kembali menemukan sentuhan terbaiknya bersama klub asal Turin tersebut.

CEK JUGA NIH: Ini Tanggapan Francesco Totti Soal Keputusan AS Roma Menjual Alisson

Dilansir dari Don Balon, keinginan dari mega bintang asal Portugal tersebut mendapatkan lampu hijau dari manajemen klub dari Si Nyonya Tua.

Namun, juara Serie A 7 kali berturut-turut dalam tujuh tahun terakhir ini masih ragu untuk membeli Gomes melihat performanya yang kurang baik bersama El Barca, mereka lebih setuju kalau kompatriot CR 7 tersebut masuk dalam daftar pinjaman saja.

Andre Gomes
Tribunnews.com

Andre Gomes

Andre Gomes sendiri sudah tidak termasuk dalam rencana pelatih Barcelona, Ernesto Valverde untuk musim depan akibat permainan buruknya musim lalu meskipun sudah diberi banyak kesempatan bermain.

Klub asal Catalan ini juga memasukan Gomes ke dalam pemain yang akan dijual di bursa transfer musim panas ini bersama dengan 6 nama lainnya, seperti Jasper Cillessen, Yerry Mina, Lucas Digne, Rafinha, Aleix Vidal, dan Marlon Santos.

CEK JUGA:

Wah, kalo bener pindah ke Juventus, Andre Gomes bakalan ngisi posisinya siapa ya sob? Mengingat lini tengah Nyonya Tua udah bermaterikan pemain-pemain bintang.

Menurut kalian, bakalan mubazir nggak sih kalo Juve beli babang Gomes?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest