Follow Us

Jessica Iskandar Bakal Jadi Pengisi Suara Layla di Mobile Legends

Fadli Adzani - Selasa, 24 Juli 2018 | 07:13
Kerjasama antara Jessica Iskandar dengan Mobile Legends
Moonton

Kerjasama antara Jessica Iskandar dengan Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Hero Layla selama ini menjadi hero marksman yang agak underrated. Banyak yang lebih memilih Lesley atau Bruno, karena di early game, mereka memang memiliki damage yang lumayan sakit.

Layla merupakan hero marksman yang mengandalkan critical dan juga item-item damage. Apalagi di late game, tank pun terasa sangat lembek ketika kena serangannya.

Nah, ngomong-ngomong soal Layla, kalian pasti sering denger, dong, apa yang sering dikatakan hero itu di dalam in game-nya?

CEK JUGA: Galeri Foto dari Momen-Momen Seru dalam Gelaran Hammersonic 2018

Yap, kata-kata seperti "We can do it", "Keep it up, Until you are as brilliant as me", "I will drive away the darkness" hingga "Time to shine".

Nah ternyata, salah satu aktris lokal yang bernama Jessica Iskandar bakal menjadi pengisi suara Layla dalam bahasa Indonesia, lho!

Berita ini langsung datang dari kolom "Event" yang ada di dalam lobby game Mobile Legends. Kalau dari kemarin kamu sudah login, pasti kamu melihat info tentang ini.

Coba lihat video tentang wawancara Jessica Iskandar terkait kolaborasinya dengan Mobile Legends ini:

Dalam video itu, Jessica Iskandar juga terlihat sedang memainkan game Mobile Legends sambil merekam suara Layla dalam versi Bahasa Indonesia!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest