Follow Us

Hari Ini! Film Muse "Drones World Tour" Tayang di Bioskop Indonesia

Dewi Rachmanita - Kamis, 12 Juli 2018 | 15:00
Film Muse tayang di Bioskop Indonesia

Film Muse tayang di Bioskop Indonesia

HAI-Online.com - Lo penggemar Muse? Kalau iya, hari ini wajib ke bioskop tertentu di Indonesia lantaran film mereka berjudul "Drones World Tour" bakal tayang. Film ini sendiri pun cuma bisa lo saksikan hari ini bro serentak di seluruh dunia.

Penayangan film ini dikonfirmasi langsung pihak Muse melalui Facebook mereka pada 7 Juli lalu. Film yang diambil dari album mereka pada 2015 bertajuk Drones itu hanya bakal tayang di bioskop CGV, Flix Cinema, dan Cinemaxx.

Perlu dicatat juga nih bro, nggak cuma lokasi menyediakan film ini. Tercatat hanya kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, dan Medan yang akan menayangkan "Drones World Tour". Selain itu, ada Cikarang, Tangerang, Bogor, dan Depok yang nggak ketinggalan juga.

Buat tahu lebih lengkap bioskop mana aja yang punya jadwal film ini, langsung aja sob lo cek situs musdrones.film.

Just fyi, filmnya juga bakal tayang di layar LED dan selama film berlangsung, bakal ada drone yang terbang di atas pengunjung.

Film ini menyajikan nih dokumentasi Muse selama mereka tampil dalam tur Drones 2015 lalu. Lengkap dengan visual desain panggung, suasana audio dan visual sensory 360 derajat, dan kecanggihan lain dalam turnya.

Muse pun mengklaim nih bro kalau efek di film mereka belum pernah ada sebelumnya. Penonton bakal mendapat pengalaman yang berbeda deh saat nonton dokumenter ini.

Yuk buruan cek situs-situs bioskop terkait untuk liat jadwal film. Jangan sampai ketinggalan ya sob.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest