Follow Us

Aktor Daredevil Ingin Spider-Man Muncul Juga di Filmnya

Bayu Galih Permana - Kamis, 12 Juli 2018 | 19:00
Komik yang menunjukan Daredevil dan Spider-Man menjadi satu tim
SuperHeroStuff.com

Komik yang menunjukan Daredevil dan Spider-Man menjadi satu tim

HAI-Online.com - Aktor pemeran dari salah satu serial Daredevil di Netflix, Charlie Cox mengungkapkan keinginannya menjadi satu team dengan salah satu anggota Avengers, Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari Collider, dalam sebuah sesi tanya jawab di acara Las Vegas Comic Con, Charlie mengatakan ketertarikannya menjadi partner dari Spider-Man dengan versi Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland.

Cox terlihat sangat berhati-hati dalam memberikan jawabannya pada sesi tanya jawab tersebut karena Marvel Studios terkenal sangat tertutup mengenai informasi tentang materi-materi film buatan mereka, bahkan kepada para pemerannya sendiri.

CEK JUGA: Nicolas Cage Bakal Jadi Pengisi Suara di 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'

"Aku harus benar-benar berhati-hati di sini. Maksudku, ini yang bisa aku katakan. Mungkin hal itu bisa terjadi, mungkin juga tidak. Namun, aku nggak memiliki informasi yang menjamin hal tersebut akan terjadi. Tapi itu akan benar-benar keren... Aku ingin melakukan sesuatu bersama Spider-Man," jelas aktor Daredevil tersebut dalam sesi tanya jawab.

Daredevil versi Charlie Cox
Screenrant

Daredevil versi Charlie Cox

Sebenarnya ini bukan pertama kali Charlie Cox mengatakan ketertarikannya untuk bermain bersama Spider-Man, bahkan dia sudah menginginkan hal tersebut sejak si manusia laba-laba diperankan oleh Andrew Garfield.

Dia pernah membahas tentang bagaimana kedua karakter itu (Spider-Man dan Daredevil) bekerja sama di dalam komik dan berharap MCU mengangkatnya menjadi kenyataan.

CEK JUGA: Spoiler! 5 Adegan Lucu yang Terjadi di Film

Wah pasti bakal keren banget ya sob kalo kedua superhero ini bermain di dalam satu film yang sama.

Kita tunggu aja deh, semoga Marvel Cinematic Universe mewujudkan keinginan si Daredevil yang satu ini.

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest