Follow Us

Salam Perpisahan Para Pemain Real Madrid untuk Cristiano Ronaldo

Bayu Galih Permana - Rabu, 11 Juli 2018 | 10:59
Sergio Ramos Ucapkan Salam Perpisahan ke Ronaldo

Sergio Ramos Ucapkan Salam Perpisahan ke Ronaldo

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid setelah megabintang mereka, Cristiano Ronaldo resmi merapat ke Turin musim depan dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Para pemain Real Madrid pun turut ikut memberikan ucapan perpisahan bagi pemain asal Portugal yang telah membela El Real dalam 9 tahun terakhir tersebut melalui akun Instagram pribadi mereka.

Seperti apa saja isinya?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian salam perpisahan yang diberikan para pemain Real Madrid melalui akun Instagram mereka setelah CR7 resmi bergabung dengan Juventus.

1. Sergio Ramos

"Cristiano, gol-golmu, capaianmu, dan segalanya yang telah kita raih bersama menjadi bukti bagi diri kita sendiri. Kamu telah mendapatkan tempat spesial dalam sejarah Real Madrid. Sebagai Madridista kami akan selalu mengingatmu. Senang bisa bermain denganmu. Peluk hangat dan semoga sukses...!" - Sergio Ramos

CEK JUGA: Capaian yang Berhasil Diraih Cristiano Ronaldo Selama 9 Tahun di Real Madrid

2. Toni Kroos

"Sosok penting dalam meraih trofi-trofi yang kita menangkan dalam beberapa tahun terakhir! Juara sejati. Senang bisa bermain denganmu. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik, legend. Cristiano" - Toni Kroos

3. Karim Benzema

Source : Instagram

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest