Follow Us

Jadi Spiderman, Pria Ini Sudah Hibur 10.000 Lebih Anak Di Rumah Sakit

Bayu Galih Permana - Minggu, 03 Juni 2018 | 14:00
Jadi Spiderman, Pria Ini Sudah Hibur 10.000 Lebih Anak Di Rumah Sakit
boredpanda.com

HAI-ONLINE.COM- Seorang pria asal California, Amerika Serikat bernama Ricky Mena hingga saat ini telah menghibur lebih dari 10.000 anak yang berada di rumah sakit dengan cara menyamar menjadi tokoh superhero Marvel, Spider-Man.

Bermula dari sebuah mimpi yang mempertemukan dengan neneknya, pria berusia 34 tahun ini melihat mendiang neneknya tersebut sedang menunjukan sebuah film menggunakan proyektor yang berisi tentang seorang yang menyamar menjadi Spider-Man di sebuah rumah sakit anak.

Dia yang kala itu sedang berada di titik terendah perekonomiannya, mengikuti apa yang telah ditunjukkan oleh neneknya tersebut.

Ricky pun langsung menjual mobil yang dimilikinnya untuk membeli kostum Spider-Man seharga sekitar 20 juta rupiah dan mulai melakukan seperti yang ditunjukkan oleh neneknya dari tahun 2014 hingga saat ini.

Sejak tahun 2014, Mena telah berhasil mengunjungi lebih dari 10.000 anak yang sedang sakit dan menghibur mereka dengan cara berbagi cerita dengan anak-anak tersebut.

Buat kamu yang penasaran seperti apa kegiatan si Spider-Man di dunia nyata ini, HAI bakal bagiin beberapa dokumentasi kegiatannya selama menjadi salah satu superhero Marvel tersebut.

1.

boredpanda.com

2.

boredpanda.com

Halaman Selanjutnya

3.
1 2 3

Source : BoredPanda

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest