Follow Us

Captain America Berulang Tahun yang ke-100, Ini Tanggapan Chris Evans

Bayu Galih Permana - Jumat, 06 Juli 2018 | 19:24
Captain America
Moviehole

Captain America

HAI-Online.com - Salah satu karakter Marvel, Captain America baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada Rabu kemarin (4/7).

Steve Rogers sendiri lahir pada 4 Juli 1918, hal ini bisa dilihat dari salah satu file yang terdapat di salah sekuel pertama filmnya Captain America: The First Avenger.

screenrant.com

Aktor pemeran Captain America, Chris Evans pun ikut memberikan tanggapannya mengenai ulang tahun superhero Marvel yang satu ini dalam akun Twitter pribadi miliknya.

"Selamat tanggal 4 semuanya. Aku sangat mencintai negara ini dan bangga dengan apa yang telah kita capai sejauh ini. Jaga dirimu hari ini! Juga, selamat ulang tahun untuk teman terbaikku. Ku dengar 100 tahun sama seperti umur 20 tahun," tulis Evans.

Chris Evans sendiri mulai berperan menjadi Steve Rogers di film Captain America: The First Avenger dan masih terus berjalan sampai saat ini.

CEK JUGA: Rumor Avengers 4 Akan Berjudul 'End Game', Ini Penjelasan Sutradaranya

Sebelum menjadi Captain America, dia juga pernah memerankan salah satu karakter di film Marvel, yaitu menjadi Johnny Storm dalam film Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer (2007).

By the way, selamat ulang tahun Captain America, terima kasih sudah menghibur kami semua lewat aksi-aksimu di dalam komik maupun film!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest