Follow Us

5 Fakta dari Album Terbaru Seringai, Heavy, Nampol, Penuh Semangat!

Alvin Bahar - Jumat, 06 Juli 2018 | 11:15
5 Fakta dari Album Terbaru Seringai, Heavy, Nampol, Penuh Semangat!

HAI-ONLINE.COM - Buat yang kangen sama lagu-lagu baru Seringai, band cadas asal Jakarta ini lagi garap album baru lho! Album baru yang belum diumumkan judulnya ini segera dirilis, dan HAI udah punya sejumlah fakta tentang karya teranyar Seringai tersebut. Cek di bawah ini ya!Berisi 11 laguAlbum yang hingga kini masih belum diumumkan judul dan daftar lagunya ini bakal berisi 11 lagu.

Diproduksi dan dirilis Seringai sendiri

Seringai
RENDHA RAIS

Seringai

Rencananya dalam waktu dekat Seringai akan merilis album studio terbaru sekaligus keempat mereka di bawah bendera High Octane Production, label rekaman mereka sendiri. Yang memproduseri pun gitaris mereka sendiri, Ricky Siahaan.

Cek: Seringai Rilis Video Klip 'Selamanya', Lihat Langsung Deh di Sini

Heavy, nampol, fun, dan penuh semangatSammy Bramantyo, dalam press release ngaku bahagia dengan album terbaru mereka. “Sangat senang dengan hasil akhir album terbaru Seringai. Heavy, nampol, fun dan penuh semangat. Video ‘Selamanya’ juga keren banget! Setelah lebih dari 16 tahun, saya senang kami masih bisa tetap bersenang-senang dan menggila,” ujar bassist Seringai tersebut.Selamanya jadi single perdana

“Selamanya” merupakan single perdana dari album studio terbaru tersebut. Lirik lagu “Selamanya” yang ditulis oleh vokalis Arian 13 menebarkan semangat mental positif tentang hasrat, kemandirian dan menjadi diri sendiri.Single ini diluncurkan pertama kali pada 28 Juni 2018 lalu melalui berbagai platform musik digital dan streaming service seperti Spotify, Apple Music, Amazon, iTunes dan sebagainya.

Ajak anak band buat isi albumSeringai ngajak beberapa personel band buat mengisi di album mereka. Beberapa yang udah bocor adalah Litong dari Godplant, Septian dari Belantara, dan Dawny dari The Authentics!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest