Follow Us

Waduh! Sneakers "Back to The Future" yang Asli Mulai Dimakan Usia

Ricky Nugraha - Senin, 02 Juli 2018 | 14:00
Waduh! Sneakers
nerdist.com

HAI-Online.com - Semua hal di dunia pasti akhirnya juga akan habis dimakan usia, dan ini pulang yang terjadi pada sneakers futuristik yang dipakai Marty McFly di film Back to The Future II.

Nike MAGS telah menjadi favorit para penggemar semenjak debut filmnya pada tahun 1989, Nike pun sempat memproduksinya secara komersil dengan edisi terbatas.

Namun kini yang tersisa dari sepasang sneakers asli tersebut yang dipajang di Index, toko sepatu di Portland, cukup menyedihkan.

Emang sih, sepatu berkualitas tinggi pun nggak akan dapat bertahan selamanya, apalagi sepatu yang dibuat hanya untuk syuting film.

Kain sepatu ini sih masih utuh (untuk saat ini), tapi karet di bagian belakang sepatu kiri tersebut telah membusuk parah menjadi oranye.

CEK JUGA NIH: Nike Rilis Sneakers Baru Kolaborasi dengan Xbox dalam Air Jordan 1 Mid

Sneakers ini sangat rapuh sehingga harus ditangani dengan hati-hati seperti artefak di museum, harus dipegang menggunakan sarung tangan katun putih, dan lainnya.

Meski kondisinya sudah agak parah, namun satu sepatu bagian kiri ini masih laku dilelang di eBay seharga $92.700 atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Sedih sih memang melihat sneakers keren ini udah mulai hancur, tapi sneakers ini tetap akan dikenang sebagai salah satu sepatu paling keren yang pernah ada dalam film.

nerdist.com

nerdist.com

nerdist.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest