Follow Us

4 Momen Unik dan Tak Terlupakan yang Terjadi di Piala Dunia 2018

Fadli Adzani - Senin, 25 Juni 2018 | 09:00
Aliou Cisse
TheSouthAfrican.com

Aliou Cisse

HAI-ONLINE.COM - Setiap Piala Dunia yang dihelat pasti menyimpan banyak hal-hal tak terduga di dalamnya. Entah itu skor telak, penalti kontroversial hingga kartu merah.

Namun, hal-hal tak terduga itu nggak melulu yang serius atau menegangkan, kok. Buktinya, di Piala Dunia tahun ini, banyak hal lucu yang terjadi.

CEK JUGA: Nggak Cuma Inggris, Ini Kemenangan Besar 5 Negara di Piala Dunia

Selain itu, keempat hal ini tentunya juga tak akan terlupakan dari benak pencinta sepak bola yang selalu setia menonton pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2018.

HAI sudah mengumpulkan 4 diantaranya. Apakah kamu sudah penasaran dengan kelima hal lucu itu? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Alisson dan Balon

Alisson, kiper utama Brasil di Piala Dunia 2018, terlihat memecahkan balon besar berwarna merah yang berada dekat dengan gawangnya.

Tentu saja, balon besar itu "nyasar" ke lapangan dari bangku pendukung yang membawa balon untuk memeriahkan dukungan mereka.

2. Keakraban Vladimir Putin dan Pangeran Arab Saudi

Piala Dunia 2018 dibuka dengan pertandingan tuan rumah yang melawan Arab Saudi. Kala itu, orang nomor satu Rusia, Vladimir Putin, menonton di bangku VIP.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest