Follow Us

Gokil Abis! Ini 7 Video Klip Paling Kreatif dengan Budget Rendah

Agung Mustika - Rabu, 20 Juni 2018 | 19:30
Video Klip budget rendah

Video Klip budget rendah

HAI-Online.com - Dulu banyak orang beranggapan kalo musik cuma buat didenger. Tapi karena semakin majunya zaman, musik juga bisa jadi sesuatu yang 'ditonton'!

Yap, ide itulah yang bikin berkembangnya penyajian musik lewat video klip atau video musik. Lebih jauh lagi, pesan yang tersirat di lagu atau musik tertentu juga bisa divisualin.

Ngomongin soal bikin video klip pastinya nggak beda jauh sama yang namanya bikin film. Bikin film dan video klip emang beda, tapi punya work flow yang kurang lebih sama, kok.

Nah, nggak sedikit juga musisi atau label yang terjebak dalam pengertian kalo pengen video klip bagus ya harus ngerogoh kocek yang dalem, sob.

Hmmmm, coba tonton tujuh video klip musik ini, deh, kalo band lo kepikiran bikin video klip atau video musik. Dilansir dari Watch Mojo, ini dia 7 video klip paling kreatif dengan budget rendah. Cekidot!

7. Cornerstone (Arctic Monkeys)

Kalo pertama kali ngelihat video musik Cornerstone, kita bakal ngira kalo video klip ini fan made. Resolusi kamera yang nggak begitu bagus, video klip ini kelihatan bikinan amatir.

Tapi gaya Alex Turner yang coba nyanyi kalem di depan kamera sanggup menghipnotis fans band asal Inggris ini. Nggak usah pake lirik, ekspresi Turner udah bisa bicara soal isi lagu ini.

Nggak sedikit juga fans Arctic Monkeys yang berpendapat video klip Cornerstone malah lebih bagus dari dapat video musik Crying Lightning.

6. Daylight (Matt and Kim)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest