Follow Us

Video Deen Assalam Versi Sabyan jadi Animasi Keren ala Does University

Rian Sidik - Selasa, 05 Juni 2018 | 22:00
Sabyan Gambus Does University
Does University

Sabyan Gambus Does University

HAI-Online.com - Pasti kalian udah nggak asing sama lagu Deen Assalam yang lagi viral discover ulang sama sama Sabyan feat El Alice, kan?

Yap, betul banget, lagu yang aslinya dibawakan oleh Sulaeman Al Mughny ini emang lagi viral banget di bulan Ramadan tahun ini.

CEK JUGA NIH: Berfaedah! Iklan Coca-Cola di Bulan Ramadan Ini Bikin Hati Kita Adem

Otomatis, sesuatu yang lagi viral pasti langsung banyak yang nge-cover. Nah, salah satu cover version yang paling unik baru aja dilakuin sama teman-teman kita di Does University.

Lalu, emang video cover version seperti apa yang dilakuin sama teman-teman kita di Does University? Langsung cek aja, nih, guys!

"Sebuah salut buat sabyan Gambus , atas Karya yang membuat orang Mencintai Shalawat dan lagu religi. animasi ini juga bertujuan untuk menunjukan bahwa Animasi anak Bangsa juga Memiliki Kualitas yang tidak kalah dengan Luar negri," tulis teman-teman dari Dose University di YouTube Channel mereka.

Gimana menurut kalian? Keren, ya, karya dari "anak asuh" Erix Soekamti di Doee University ini? Salut, deh, buat teman-teman di Does University!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest