Follow Us

Inilah Klub Pertama yang Punya Wakil di Setiap Grup Piala Dunia 2018

Fadli Adzani - Selasa, 05 Juni 2018 | 07:00
Pemain Barcelona di Piala Dunia
B/R Football

Pemain Barcelona di Piala Dunia

HAI-ONLINE.COM - Barcelona telah membuat sejarah baru dalam kompetisi Piala Dunia 2018. Yap, tim asal Spanyol itu memiliki wakil di setiap grup yang ada di dalam Piala Dunia 2018!

Tentu saja ini menjadi sebuah hal yang membanggakan bagi Barcelona yang di mana pemainnya tersebar di seluruh grup yang ada di kompetisi sepak bola paling bergengsi itu.

CEK JUGA: Ini 7 Winger Terbaik di Dunia! Bisa Tebak Mo Salah Nomor Berapa?

Perlu diketahui, Piala Dunia 2018 sendiri memiliki 8 grup, yakni Grup A hingga Grup H, dan percaya nggak percaya, di dalam setiap grup, pasti ada pemain Barcelona-nya.

Hal ini terungkap setelah akun Twitter yang terkenal di tengah-tengah pecinta sepak bola dunia, B/R Football, yang membuat infografis terkait hal tersebut.

Jadi, di Grup A, ada Luis Suarez bersama negaranya, Uruguay. Di Grup B, ada Pique, Busquets dan Alba bersama Spanyol.

Di Grup C, ada Umtiti dan Dembele bersama dengan Perancis. Lalu di Grup D, ada Messi bersama Argentina dan Rakitic bersama Kroasia.

Nggak berhenti sampai di situ, di Grup E, ada Coutinho dan Paulinho bersama Brazil. Di Grup F, ada sang kiper utama, Ter Stegen bersama dengan Jerman.

Di Grup G ada Vermaelen bersama dengan negaranya, Belgia dan yang terakhir ada Yerry Mina bersama dengan negaranya, Kolombia.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest