Follow Us

Trailer Christopher Robin Dirilis, Tampilan Beruang Pooh Bikin Kaget!

HAI Internship - Rabu, 30 Mei 2018 | 19:00
Christopher Robin
Disney

Christopher Robin

HAI-ONLINE.COM - Trailer resmi pertamanya Film Christopher Robin sudah tiba untuk membawa kembali kenangan masa kecil kalian.

Christopher Robin merupakan sebuah film barat terbaru tahun 2018 yang bergenre petualangan, drama dan komedi.

CEK JUGA: Gokil, The Sacred Riana Bakal Muncul di America's Got Talent!

Film ini terinspirasi dari buku karangan A.A Milne yang berjudul Winnie the Pooh dan ini diadaptasi dari serial Disney dengan judul yang sama. Aktor senior Hollywood, Ewan McGregor telah mengonfirmasi bahwa ia akan berperan sebagai karakter Christopher Robin dalam film live action ini.

Selain McGregor, film ini juga melibatkan seorang aktris cantik bernama Hayley Atwell untuk berperan sebagai istri Christoper Robin. Sedangkan untuk karakter Tigger diisi suaranya oleh Chris O’Dowd, Owl diisi suaranya oleh Toby Jones dan Winnie the Pooh sendiri akan diisi suaranya oleh Jim Cummings.

Pooh meminta bantuan Robin untuk menemukan teman-temannya, mengambil karakter tituler kembali ke Hundred Acre Wood.

Setelah reuni dengan teman-teman Pooh, Robin kembali ke kota, tetapi ceritanya baru saja dimulai. Pooh berpikir "sekarang giliran kita untuk menyelamatkan Christopher," jadi dia dan teman-temannya pergi ke kota untuk membantu Robin menemukan kembali kehidupan yang menyenangkan.

Dalam petualangan live-action yang mengharukan, "Christopher Robin", bocah lelaki muda yang berbagi petualangan yang tak terhitung jumlahnya dengan kelompok berisi boneka binatang yang dicintai di Seratus Acre Wood sekarang tumbuh dan tinggal di London, tetapi dia kehilangan arah.

Sekarang terserah teman masa kecilnya untuk menjelajah ke dunia kita dan membantu Christopher Robin menemukan kembali kegembiraan hidup keluarga, nilai persahabatan, dan untuk menghargai kesenangan sederhana dalam hidup sekali lagi.

Di dalam trailer film ini kalian akan dikejutkan dengan penampilan karakter Pooh yang berbeda sekali. Penasaran? Film ini mulai di tayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 3 Agustus mendatang.

(Revinka Aiko)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest