Follow Us

Gokil, The Sacred Riana Bakal Muncul di America's Got Talent!

Alvin Bahar - Rabu, 30 Mei 2018 | 12:47
Gokil, The Sacred Riana Bakal Muncul di America's Got Talent!

HAI-ONLINE.COM – Penggemar The Sacred Riana akan mendapat kejutan mendebarkan, dimana ia akan hadir di musim terbaru America’s Got Talent, tayang perdana Kamis ini, 31 Mei pukul 17.00 WIB di AXN.

The Sacred Riana dinobatkan sebagai pemenang Asia’s Got Talent musim kedua setelah menampilkan aksi yang paling dinantikan di musim tersebut. Kepribadiannya yang spooky dan ilusinya yang menakutkan sepanjang Asia’s Got Talent musim lalu membuat Riana menjadi sensasi viral dengan 100 juta views di Facebook dan YouTube.

Cek: 7 Poster Film Marvel Buatan Fans yang Keren Banget, Harusnya Jadi Poster Resmi!

Setelah membuat para juri Asia’s Got Talent, David Foster, Anggun, dan Jay Park terkesan (sekaligus menakuti mereka), dapatkah The Sacred Riana melakukan hal yang sama kepada Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum di America’s Got Talent?

America’s Got Talent tayang perdana pada Kamis, 31 Mei pukul 17.00 WIB di AXN, tayang setelah 48 jam dari siaran di Amerika dan siaran ulang pukul 21.00 WIB. Mulai 7 Juni hingga seterusnya, America’s Got Talent akan tayang setiap Kamis pukul 17.00 WIB dan siaran ulang pukul 19.00 WIB.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest