Follow Us

Ini Dia 5 Film Tayang Bulan Juni 2018 yang Wajib Kamu Tonton!

Alvin Bahar, HAI Internship - Kamis, 24 Mei 2018 | 13:06
Ini Dia 5 Film Tayang Bulan Juni 2018 yang Wajib Kamu Tonton!

HAI-ONLINE.COM - Setelah "digempur" oleh Avengers: Infinity War, Deadpool 2, dan Solo: A Star Wars Story, bulan Juni nampaknya kita juga bakal sering mampir ke bioskop. Kenapa? Karena ada sejumlah film keren wajib tonton juga nih! Mau tau apa aja?

1. Jurassic World: Fallen Kingdom

Tayang di Indonesia mulai tanggal 6 Juni 2018, sekuel dari film Jurassic World (2015) ini menjadi film kelima dari franchise Jurassic Park. Film Sci-Fi terbaik yang bertemakan dinosaurus ini mendapat kesuksesan sejak film pertamanya. Bagi kalian yang kangen melihat "kelucuan" para dinosaurus maka Juni ini adalah obatnya! Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) mendapat misi yang mengharuskan mereka kembali ke Isla Nublar.

Mereka ditugaskan untuk menyelamatkan para dinosaurus yang terancam menjadi korban letusan gunung berapi di pulau tersebut. Dalam perjalanannya, Owen menemukan Blue, raptor yang dulu ia latih, dan mengungkap konspirasi yang mengancam kehidupan seantero planet.

Cek: 7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Cable, Tokoh Baru di Film Deadpool yang Dibintangi Aktor Thanos

2. Oceans 8

Masih ingat dengan Danny Ocean yang berhasil menjalankan misi pencurian tingkat tinggi di trilogi Ocean? Kali ini adiknya, Debbie Ocean, tak mau kalah dan berencana untuk melakukan misi yang sama di spin-off yang berjudul Ocean’s Eight. Ia pun mengumpulkan kru terhebat yang ia miliki: Lou, sahabatnya, Rose, seorang desainer, dan Amita, pembuat perhiasan.

Selain itu masih ada lagi Tammy, partner in crime lamanya, Constance, seorang pencuri profesional, dan Nine Ball, seorang teknisi jenius. Mereka menargetkan kalung berlian yang akan dipakai oleh selebriti Daphne Kluger (Anne Hathaway) di ajang tahunan Met Gala kota New York. Tonton aksi seru mereka di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 8 Juni 2018.

3. The Incredibles 2

Film yang sudah ditunggu anak tahun 90an ini akan rilis setelah 14 tahun ditunggu oleh para penggemarnya, sejak film pertamanya yang tayang tahun 2004 akhirnya lanjutan dari film ini akan tayang di tahun 2018. Film ini masih mengisahkan petualangan keluarga super yang terdiri atas Bob Parr, Helen Parr dan ketiga anak mereka. Jika di film pertamanya Bob mendapat misi khusus dari pihak misterius, kini giliran Helen yang mendapat kesempatan membuktikan diri.

Jadilah Bob yang mengurus tugas domestik dan mengasuh anak-anak mereka (Violet, Dash, Jack-Jack). Funfact, akibat sekuel film yang pernah meraih penghargaan animasi terbaik ini tayang tahun 2018, film Toy Story 4 yang harusnya tayang di tahun yang sama harus diundur ke tahun 2019. Hal itu membuktikan film 2018 yang satu ini sangat luar biasa dan layak kamu tonton. Penasaran bagaimana kelanjutan dan aksi dari keluarga Parr? Saksikan di bioskop kesayangan kalian mulai tanggal 15 Juni 2018.

4. SuperFly

Film ini adalah remake dari SuperFly yang rilis dahulu pada tahun 1972. Bercerita tentang Super Fly, seorang dealer kokain yang mulai menyadari bahwa hidupnya hanya akan berakhir di penjara atau kematian tragis. Ia kemudian memutuskan untuk memulai dari awal dengan menukar seluruh narkoba yang ia miliki dengan uang tunai. Masalah muncul ketika kliennya tidak setuju dengan rencananya dan mengancamnya untuk tetap menjadi dealer serta menjual produknya pada mereka.

Ia pun dihadapkan dengan pilihan sulit antara mengikuti kemauan mereka dan menyelamatkan diri sendiri atau tetap teguh pada pendiriannya dan menghadapi risiko dibunuh. SuperFly mulai tayang di bioskop pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang.

5. Sicario: Day of Soldado

Setelah mengungkap penyelundupan teroris oleh kartel narkoba Meksiko ke perbatasan Amerika Serikat, CIA mengirim Matt Graver (Josh Brolin) untuk menyelesaikan masalah tersebut. Ia ditugaskan bersama mantan agen rahasia Alejandro Gilick (Benicio del Toro). Dalam prosesnya mereka menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), seorang anak perempuan salah satu penguasa narkoba, untuk memicu perang antar kartel.

Masalah mulai muncul ketika pemerintah Meksiko mengetahui hal ini yang mendorong Matt untuk mengeksekusi Isabela. Ternyata Alejandro menolak melakukannya dan justru memilih melindungi Isabel. Mau tak mau Matt membentuk tim baru untuk memburu keduanya sekaligus. Film pertamanya yang berjudul Sicario (2015) sukses secara finansial dan dipuji oleh banyak kritikus. Situs Rotten Tomatoes bahkan memberinya rating sebesar 93%.

Di ajang Academy Awards ke-88, film Sicario (2015) juga berhasil meraih 3 nominasi kategori Best Cinematography, Best Original Score, dan Best Sound Editing sekaligus. Pantas bila Sicario: Day of Soldado (2018) ditunggu banyak pihak dengan ekspektasi yang tinggi tentunya. Film ini mulai tayang di bioskop pada tanggal 29 Juni 2018.

Penulis: Revinka Aiko

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest